Selamat Datang di Website Kami Bengkel Las Listrik dan Perdagangan Umum

Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Untuk pemesanannya Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Lampirkan Gambar atau Foto

Dibawah ini adalah hasil kerjaan kami.

Tips Memilih Railing Tangga Minimalis Yang Lebih Aman, Awet Dan Terlihat Elegan

Railing tangga atau pegangan tangan adalah komponen yang tidak kalah penting untuk diperhatikan, disamping desain tangga itu sendiri. Semua orang yang baru saja membuat tangga untuk rumah mereka, maka sebaiknya jangan sampai melewatkan beberapa tips railing tangga dibawah ini. Tujuannya adalah tetap mempertahankan nilai keindahan desain dan kenyamanannya.

Pegangan tangan ini berfungsi sebagai pengaman sebuah tangga, ketika digunakan oleh penghuni rumah naik atau turun dari satu lantai ke lantai lainnya. Ketika railing tangga yang Anda pilih berkualitas buruk, hal itu tidak hanya merugikan secara finansial saja, tapi segi keamanan tangga rumah juga wajib ditingkatkan lagi.

Oh iya, saya akan membagikan beberapa tips railing tangga yang mudah dipraktekkan, sehingga siapapun bisa langsung menerapkannya. Bahkan, tips dan trik berikut akan memudahkan Anda yang masih awal dalam memilih railing tangga.


Bicara soal railing tangga, saya ingin memberi informasi penting kepada Anda semua, terkait pabrik railing tangga terpercaya di Jabodetabek. Perusahaan itu adalah kreasindoco.co.id, kami menyediakan berbagai pilihan railing tangga kualitas unggul, dengan bahan-bahan dasar yang berbeda.

Ada beberapa pilihan bahan dasar yang digunakan untuk membuat railing tangga, itu terdiri dari kayu, kaca, logam, stainless, besi, dan beton.

Setelah sedikit mengetahui seluk beluk railing tangga, sekarang saatnya kita untuk menyimak ulasan lengkapnya dibawah.

Tips Railing Tangga Minimalis Yang Wajib Anda Perhatikan
  • Desain railing tangga dengan garis
Untuk railing tangga minimalis, pemilihan desain yang cocok adalah memakai garis vertikal atau horizontal. Cukup memberikan garis saja, tidak perlu menambahkan hiasan-hiasan yang membuatnya terkesan ramai.
Kenapa tips railing tangga ini harus diperhatikan? Karena konsep yang Anda usung adalah minimalis. Konsep minimalis itu ideal dengan segala hal yang simpel dan sederhana.
  • Pemilihan warna standar
Tips railing tangga minimalis selanjutnya adalah pemilihan warna-warna standar. Rekomendasi terbaiknya adalah warna kelabu dan hitam. Namun, jika Anda ingin railing tangga terlihat lebih modern, maka sebaiknya pilih warna perak atau silver.
Pada umumnya, warna-warna ini bisa ditemukan dengan mudah pada railing tangga berbahan dasar logam, stainleess stell, kaca dan beton. Penggunaan bahan-bahan ini juga membuat railing tangga Anda lebih aman.
  • Pemilihan railing tangga alklirik
Poin nomor tiga ini hanyalah alternatif, apabila Anda ingin memiliki sebuah railing tangga yang berkualitas tinggi, lebih aman dan tahan lama. Selain kualitas unggulan, railing tangga alklirik juga akan menambah kesan modern dan elegan.

Itu tadi adalah 3 tips railing tangga minimalis yang sangat penting untuk diperhatikan.

Cara Mengukur Kemiringan Tangga

Banyak sekali orang yang menanyakan bagaimana sih cara mengukur kemiringan tangga itu?

Sebenarnya ini mudah, karena kita akan memanfaatkan ilmu matematika.

Rumusnya: Z = y / x
Z adalah koefisien. Y adalah tinggi tangga (cm). X adalah panjang tangga (cm).
Kemiringan lantai 600 – 200 , apabila koefisien kemiringannya  0,1 - 0,36 .
Kemiringan lantai 240 – 450 , apabila koefisien kemiringannya 0,36 - 0,44.
Kemiringan lantai 450 – 750 , apabila koefisien kemiringannya 0,44 - 1,0.
Kemiringan lantai  750 – 900, apabila koefisien kemiringannya >3,7.

Contoh soal:
  • Misalkan tangga dirumah Anda memiliki ketinggian 7 meter dan panjang 12 meter. Maka untuk mencari kemiringannya, sebagai berikut.
  • Z = 700 cm/1200 cm.
  • Z = 0,58
  • Berarti, kemiringan tangga di rumah Anda adalah 450 – 750..
Jasa Pembuatan Railing Tangga di Jabodetabek

Nah, untuk Anda yang sedang mencari railing tangga murah dan berkualitas, silahkan hubungi kreasindoco.co.id di nomor WhatsApp atau Email. Perusahaan kami sudah dipercaya sejak tahun 2009, senantiasa siap memberikan produk berkualitas unggul dan harga bersaing.

Lihat Juga: Daftar Harga Railing Kaca, Railing Stainless Minimalis Klasik dan Railing Akrilik Terbaru

Garansi railing tangga selama 3-6 bulan kami berikan, demi kenyamanan Anda berbelanja di toko kami. Adapun jenis-jenis railing tangga yang bisa dipilih antara lain berbahan kaca, stainless, dan akrilik.

0 Response to "Tips Memilih Railing Tangga Minimalis Yang Lebih Aman, Awet Dan Terlihat Elegan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel