--> Skip to main content

Jasa Kandang Besi di Jakarta untuk Burung Merak Harga Murah

Spesialis pembuatan kandang besi burung merak di Jakarta dan sekitarnya dengan mangutamakan mutu dan kualitas dengan mengutamakan mutu dan harga bersaing yang di kerjakan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan kandang besi burung merak.

Burung merak memerlukan sangkar yang relatif besar agar mereka bisa mengembangkan ekornya sewaktu-waktu. Sangkar yang sempit bisa merusak ekor burung merak saat mengembang karena akan bergesekan dengan dinding kawat sangkar. Dengan kata lain jika anda ingin memelihara burung merak memang wajib merogoh kantong lebih dalam untuk membuat sangkar atau kandang burung khusus untuk merak dengan ukuran yang lebih besar.

Berikut ini contoh foto kandang burung merak yang bisa Anda jadikan referensi.


Ukuran kandang ini adalah panjang 5 meter x lebar 3 meter x tinggi 2,5 meter.
Bahan hollow bahan 4x4 tebal 2mm
Rangka atap hollow 3x3 tebal 2mm
Atap polycarbonate
Dinding kawat ram atau wermest.


Kami selain mengerjakan kandang burung merak juga mengerjakan berbagai macam kandang besi untuk hewan peliharaan mulai dari kandang besi anjing, kandang besi kucing, kandang besi burung cucak woro, kutilang, kacer, perkutut, dan berbagai macam kandang besi lainnya yang bisa Anda pesan kepada kami.

Berikut ini contoh kandang besi yang bisa Anda jadikan referensi untuk Anda.










Lihat Juga:
Wilayah Layanan Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia.

Demikianlah Jasa kandang besi di Jakarta dan sekitarnya Harga Murah yang kami tawarkan untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau pesan kandang besi seperti diatas segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Ok terima kasih salam sukses.