--> Skip to main content

Kandang Burung Besi pesanan Bu Linda di Surabaya Jawa Timur

Siap kirim pesanan Bu Linda kandang burung besi ke Surabaya Jawa Timur. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan kandang burung besi berkualitas yang siap melayani untuk wilayah seluruh Jawa dan sekitarnya, Jasa kami dikerjakan oleh tenaga profesional dalam pembuatan kandang burung besi berkualitas.

Berikut ini alamat pengiriman.

Perumahan Wisata Bukit Mas 2 H 20 Surabaya JawaTimur
Bu Linda.

Berikut ini hasil pembuatan kandang burung besi yang sudah di finishing dan siap kirim ke Surabaya Jawa Timur, apakah masih ragu? hehehe.

Ukuran kandang burung besi
Panjang 60cm x 60cm x tinggi 180cm
Bahan hollow 2x2 dan behel 4mm jarak 2cm




Berikut ini proses pembuatan di workshop perakitan dan prosese finishing yang dilakukan oleh tim profesional kami.



Berikut ini bukti pemesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Linda, dan pihak kreasidoco siap menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Berikut ini bukti perlunasan yang dilakukan oleh Bu Linda sebelum barang kami kirim, dan pihak kreasindoco berhasil mengirim ke jasa pengiriman Indah Cargo dengan rapih. Harga Ongkir Rp 1.095.600


Berikut ini bukti testimoni barang telah sampai di kediaman Bu Linda dengan selamat.

Lihat Juga:
Demikianlah hasil pembuatan kandang besi burung yang dipesan Bu Linda di Surabaya yang berhasil dikerjakan oleh tim profesional di bidangnya. Apabila Anda henda pesan kandang burung besi segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan uukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.