--> Skip to main content

Desain Tower Air Modern Dan Praktis Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Desain tower air yang praktis, minimalis dan kuat adalah kriteria utama yang paling sesuai dengan kondisi saat ini. Dimana lahan untuk pembuatan rumah semakin sempit dan serba terbatas. Maka dari itu, kita tidak boleh sembarangan dalam membuat kebutuhan tambahan, seperti tower tandor air.

Tower air adalah kebutuhan pokok bagi setiap rumah, karena fungsinya untuk melancarkan aliran air. Dengan terbatasnya lahan dan biaya, sebuah tower air yang bisa dibuat dengan biaya lebih murah dan tidak membutuhkan lahan luas, adalah pilihan paling tepat. 

Ini adalah catatan penting bagi Anda yang sedang berencana ingin membuat tandon air sendiri. Ada tiga pertimbangan yang harus diperhitungkan secara matang, yaitu biaya, kepraktisan dan kekuatannya. Ketika salah satu dari ke-3 faktor ini tidak terpenuhi, maka kurang layak untuk dipilih.

Lantas, desain tower seperti apa yang layak untuk dipilih? Dimanakah saya bisa mendapatkan tower air minimalis, kuat dan harganya murah? Temukan segera jawaban lengkapnya di ulasan berikut ini.

Tren Menara Tangki Air Beton

Cobalah Anda berkeliling di lingkungan sekitar, kemudian lihat di rumah-rumah warga. Anda pasti akan menemukan sesuatu yang mayoritas sama, yaitu pemilihan menara tangki air model cor atau dari beton. Ini adalah tren yang sejak dahulu dijadikan sebagai pilihan utama masyarakat luas.

Sayang sekali, model menara air seperti itu dinilai kurang efektif. Karena dalam proses pembuatannya membutuhkan cukup banyak biaya dan modelnya terlihat kurang praktis. Sangat tidak cocok dengan konsep rumah minimalis Anda.

Beruntunglah sekarang ini sudah ada menara tandon air dengan model tiang besi empat kaki. Bentuknya dibuat menyerupai tower dan dibagian atasnya terdapat rumah untuk meletakkan tandon air.

Selain dibuat dari bahan dasar besi, desain tower air juga ada yang berbahan dasar stainless steel. Jadi Anda bisa menyesuaikan sendiri modelnya sesuai dengan selera. Kira-kira, apakah Anda lebih suka menara tangki air besi atau stainless steel?

Kelebihan Desain Tower Air Besi dan Stainless Steel

Jika berbicara tentang kelebihannya, biaya pembuatan tower air ini lebih terjangkau dibandingkan proses pembangunan tangki air dari beton. Cocok sekali dipilih bagi Anda yang sedang menghemat budget pengeluaran.

Selain biaya yang lebih murah, model tower air seperti ini juga tidak kalah kokoh. Sudutnya dibuat sedemikian rupa, sehingga dijamin kuat dan mampu menanggung berapapun beban tandon air Anda. Anda hanya perlu menyesuaikan ukuran saja.

Kelebihan selanjutnya adalah desain tower air yang lebih modern, kekinian dan praktis. Tower tandon air seperti ini benar-benar cocok dengan konsep rumah minimalis Anda. Bahkan, ia lebih mudah untuk dipanjat sewaktu-waktu ada kerusakan pada teron air.

Bagaimana, apakah Anda tertarik ingin segera memiliki desain tower air seperti ini?

Jasa Pembuatan Tower Air Di Jabodetabek

Anda bisa mendapatkan tower air yang dijamin awet, kokoh dan terlihat menarik hanya di kreasindoco.co.id. Baik itu yang berbahan dasar besi ataupun stainless steel. Kami siap memberikan produk unggulan kepada Anda semua, dengan penawaran harga yang sangat terjangkau.

Desain tower air yang ditawarkan oleh kreasindoco bisa Anda lihat langsung digambar berikut ini. Silahkan pilih sendiri desain tower air mana yang sekiranya sesuai dengan selera Anda.



Tidak perlu khawatir soal kualitasnya, karena setiap pesanan tower air akan langsung dikerjakan oleh orang-orang berpengalaman dan profesional dibidangnya. Kreasindoco senantiasa memberikan pelayanan prima kepada semua konsumen, dengan memebri masa garansi produk selama 3-6 bulan.

Lihat Juga: Daftar Harga Menara Air atau Tower Air dari Besi atau Stainless

Selain melayani pembuatan tower air di Jabodetabek, tim kreasindoco juga melayani pengiriman di luar kota. Pengiriman dilakukan dengan jasa kurir JNE, TiKi dan Indah Cargo.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi di nomor WhatsApp atau Email kami, dengan format sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:
  • Lampirkan foto menara: