--> Skip to main content

Tempat Tidur Besi Bertingkat Yang Multifungsi, Murah Dan Cocok Untuk Rumah Minimalis

Tempat tidur besi bertingkat adalah pilihan yang memang sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai tempat istirahat bagi anggota keluarga. Banyak orang yang menyukai model ranjang seperti ini, bukankah Anda juga demikian? Tempat tidur yang dibuat dari besi dikenal lebih kuat, lebih tahan lama, dan harganya lebih murah dibandingkan penggunaan bahan dasar kayu.

Dari segi ukuran dan model, ranjang susun besi ini juga menawarkan banyak pilihan. Mulai dari 2 tingkat, sampai dengan 3 tingkat.

Apakah Anda memiliki ruang tidur yang terbatas?

Budget yang pas-pasan untuk membuat ranjang terpisah?

Khawatir tempat tidur cepat rusak karena dimakan rayap?

Jika semua jawaban dari ke-3 pertanyaan tadi adalah “ Ya “. Maka tempat tidur besi bertingkat patut dipertimbangkan kembali. Jangan biarkan waktu istirahat Anda menjadi terganggu, hanya karena budget minim dan belum cukup untuk membeli ranjang.

Tenang, karena pada pembahasan kali ini saya akan membantu mencarikan solusi terbaik terhadap permasalahan Anda. Segera temukan jawabannya di pembahasan singkat berikut ini.

Ranjang Susun 2 Tingkat

Ranjang adalah komponen yang wajib dimiliki oleh semua orang, karena ia berfungsi sebagai tempat istirahat. Setiap manusia membutuhkan tidur yang cukup, agar bisa menjalankan aktivitas keesokan harinya dengan kondisi yang lebih fresh dan lancar.

Untuk bisa tidur nyenyak, mereka membutuhkan sebuah tempat tidur yang nyaman. Namun sayangnya, harga tempat tidur yang cukup mahal membuat kebanyakan orang lebih memilih tidur di lantai.

Belum lagi ukuran tempat tidur yang cukup besar, jika masing-masing keluarga memiliki ranjang, maka itu akan bertentangan dengan konsep rumah minimalis.

Jika permasalahan Anda saat ini demikian, maka memilih tempat tidur besi bertingkat bisa menjadi solusinya. Sebab, ranjang susun 2 tingkat tidak membutuhkan space kamar yang besar dan harganya lebih murah, dibandingkan membeli 2 tempat tidur biasa.

Ranjang susun 2 tingkat ini cocok diberikan di kamar anak-anak, yang biasa tidur dengan adik atau kakaknya. Selain itu, tempat tidur besi bertingkat juga sesuai dengan konsep rumah minimalis yang Anda miliki.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Silahkan dilihat beberapa gambarnya berikut ini.




Harga Tempat Tidur Tingkat Besi

Setelah Anda melihat beberapa model tempat tidur tingkat besi diatas, maka rasanya kurang lengkap apabila Anda tidak mengetahui harganya. Dengan mengetahui harga, maka Anda bisa memperhitungkan apakah budget sudah cukup atau masih kurang. Jika masih kurang, Anda bisa sedikit-sedikit menabung sejak sekarang.

Daftar harga tempat tidur tingkat besi Lihat Juga Ini: Daftar Harga Ranjang Susun Besi dan Model Terbaru

Jasa Pembuatan Tempat Tidur Besi Bertingkat

Ingin memiliki tempat tidur besi bertingkat seperti diatas? Langsung saja menghubungi tim kreasindoco.co.id di nomor WA atau Email. Format pemesanan yang Anda perlukan cukup mudah, yaitu:
  • Nama
  • Alamat
  • Nama barang
  • Ukuran
  • Lampiran Foto
Dengan memesan di kreasindoco.co.id, Anda akan mendapatkan sebuah tempat tidur besi bertingkat berkualitas terbaik. Produk ini kami garansi selama 3-6 bulan, demi menjamin kualitasnya.

Proses pengerjaan yang cepat dan pengiriman produk sesuai jadwal, sengaja kami hadirkan demi kepuasan konsumen. Ingin ngobrol-ngobrol perihal ranjang susun besi? Dengan senang hati kami akan mengajak Anda berdiskusi.

Segera dapatkan ranjang susun besi minimalis yang sedang diburu oleh banyak orang sekarang juga!