--> Skip to main content

Model Tangga Besi Lurus Yang Sederhana Dan Simpel, Cocok Untuk Rumah Tingkat Minimalis Anda!

Model tangga besi lurus sampai sekarang masih menjadi pilihan banyak orang untuk diaplikasikan di rumah tingkat mereka, karena jenis ini mengusung konsep yang lebih sederhana dan simpel, sehingga cocok digunakan oleh segala usia.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, apabila pilihan model tangga rumah minimalis untuk saat ini semakin banyak jumlahnya. Banyak ditemukan model tangga rumah dengan desain unik dan cantik, seperti halnya tangga besi ulir.

Namun sayang, jenis tangga putar seperti itu kurang pas dipilih, khususnya jika orang tua ikut tinggal di rumah baru Anda. Demi keamanan dan kenyamanan seluruh anggota keluarga, maka lebih bijak jika Anda memilih model tangga besi lurus.

Lantas, dimanakah Anda mendapatkan tangga besi yang murah dan berkualitas terbaik? Tentu hanya di kreasindoco.  Pusatnya berbagai macam kebutuhan rumah Anda dengan mutu tinggi, seperti kanopi, rolling door, folding gate, dan masih banyak lagi. Simak pembahasan lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Gambar Model Tangga Besi Lurus Sederhana

Tangga adalah jalur berundak-undak yang berfungsi sebagai penghubung antara lantai satu dan lantai diatasnya. Tangga digunakan oleh pemilik rumah untuk naik dan turun dari satu lantai. Keberadaan tangga ini sangatlah penting bagi rumah bertingkat, baik tingkat 2 atau lebih.

Bagi Anda yang tertarik dengan model tangga besi sederhan dan simpel, maka boleh melihat beberapa gambar dibawah.


Gambar diatas adalah produk asli buatan tim kreasindoco.co.id. Jika Anda merasa tertarik, maka bisa langsung memesannya kepada kami, dengan menghubungi via WhatsApp di nomor 085214010116.

Setiap produk yang kami tawarkan memiliki masa garansi selama 3-6 bulan. Sehingga kami berani menjamin apabila Anda akan mendapat model tangga besi lurus yang awet, kuat dan bermutu tinggi.

Tim kreasindoco.co.id juga siap berdiskusi dengan Anda semua, perihal design dan bahan yang paling pas dipilih untuk rumah Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena tidak dipungut biaya sepeserpun.

Harga Tangga Besi Lurus Per Meter

Setelah mengetahui contoh tangga besi lurus di atas, sekarang kita simak berapa harga per meter yang ditawarkan oleh kreasindoco. Tenang, kreasindoco.co.id akan memberi penawaran menarik dan harganya bersahabat dengan isi kantong.

Harga tangga besi lurus per meter:

Silahkan pilih sendiri model tangga besi lurus yang akan menjadi pilihan Anda. Jangan lupa, sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika mempunyai budget lebih, maka sangat direkomendasikan untuk memilih model tangga besi luru nomor 2.

Lihat Harga: Daftar Harga Tangga Besi Trap Kayu, Trap Besi Full, Tangga Putar Besi dan Tangga Monyet

Dengan desain yang terlihat lebih cantik dan elegan, tangga besi yang satu ini mampu menambah keindahan interior rumah Anda. 

Jasa Pembuatan Tangga Besi Lurus di Jabodetabek


Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek dan kebetulan tertarik untuk membeli salah satu model tangga besi lurus di atas, maka jangan ragu untuk segera menghubungi CS Kreasindoco di nomor  yang tercantum di wed ini.

Kami siap melayani kebutuhan Anda akan tangga besi lurus, dengan kualitas produk terbaik di kelasnya. Harga yang cukup terjangkau, sengaja kami hadirkan agar semua kalangan bisa memiliki model tangga besi lurus ciptaan kreasindoco diatas.

Setiap pesanan akan kami kirim sesuai jadwal yang sudah ditentukan, karena kami mengerti jika ketepatan waktu adalah salah satu faktor yang bisa memuaskan konsumen.