--> Skip to main content

Ranjang Besi Minimalis Model Terbaru 2019 Yang Terlihat Mewah Dan Unik

Ranjang besi minimalis yang sedang Anda cari kini sudah tersedia banyak di toko online ataupun toko offline. Bagi pemilik ruang kamar tidur yang tidak begitu luas, memilih model ranjang besi minimalis adalah ide terbaik. Selain lebih menghemat space ruangan, tempat tidur yang dibuat dari besi juga lebih awet, karena tidak khawatir diserang rayap.

Seiring berjalannya waktu, ranjang besi minimalis semakin diminati oleh banyak orang dan dipilih sebagai pengganti dari ranjang kayu. Kira-kira mengapa ini bisa terjadi? Apa mungkin ia terlihat lebih mewah?

Bicara soal ranjang besi minimalis, tim kreasindoco.co.id siap menghadirkan produk berkualitas terbaik, dengan garansi selama 3-6 bulan. Bagaimana, apakah Anda merasa tertarik? Langsung saja disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Model Ranjang Besi Minimalis Terbaru 2019

Diatas sudah saya singgung sedikit mengenai beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh ranjang besi minimalis. Memang tidak bisa dipungkiri lagi, apabila sekarang ini tempat tidur yang dibuat dari besi lebih diminati, khususnya bagi warga di daerah perkotaan. Seperti di kawasan Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan lain-lain.

Dulu, kita selalu khawatir apabila tempat tidur akan lebih mudah rusak, karena diserang oleh rayap. Kalau sekarang sudah beda, sebab model ranjang besi semakin mudah ditemukan. Sehingga, ranjang besi ini akan jauh lebih awet.

Selain dari segi ketahanan dan keawetan, model ranjang besi minimalis juga terlihat lebih elegan dan mewah. Lho, kok bisa begitu? Coba deh Anda lihat ranjang yang ada di hotel. Pasti ia terlihat cantik dan sedap dipandang mata.

Apalagi jika kita sudah memiliki rancangan model ranjang besi minimalis sendiri dan pilihan warna yang tepat, dijamin deh tempat tidur Anda semakin menarik dan nyaman.

Bagaimana, apakah Anda sudah semakin mantap untuk segera memiliki ranjang besi minimalis? 

Jika memang sudah mantap, maka Anda tidak perlu bingung-bingung mencari supplier lagi. Sebab, kreasindoco.co.id siap menghadirkan kepada Anda sebuah tempat tidur yang nyaman, elegan dan harga terjangkau.

Galeri Gambar Ranjang Besi Minimalis Mewah dan Klasik

Jangan hanya percaya dengan kata-kata saja, namun sudah seharusnya Anda membuktikan sendiri bagaimana model ranjang besi minimalis buatan tim kreasindoco.co.id. Oleh sebab itu, dibawah ini sudah saya tambilkan beberapa ranjang besi yang 100% asli buatan tim kami. Jadi, silahkan Anda nilai sendiri.


Kira-kira berapa ya harga tempat tidur besi minimalis seperti itu?

Daftar Harga Termpat Tidur Besi Minimalis

Setelah puas melihat-lihat sampelnya, sekarang kita cari tahu berapa uang yang harus disiapkan untuk meminang model ranjang besi minimalis seperti ini.

Lihat Harga: Daftar Harga Ranjang Besi Minimalis dan Model Terbaru

Jasa Pembuatan Ranjang Besi Minimalis di Jabodetabek

Tidak perlu menunggu lama-lama lagi, Anda bisa segera menghubungi tim kreasindoco.co.id untuk pemesanan ranjang besi minimalis. Bagaimana cara pemesanan? Silahkan kirim chat ke nomor WhatsApp  atau E,ail kami, dengan format sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
  • Lampirkan foto:
Bicara soal kualitas, tim kreasindoco.co.id siap memberikan kepada Anda ranjang besi minimalis dengan mutu tinggi. Garansi 3-6 bulan juga kami berikan kepada konsumen, untuk menjamin kualitas produk yang nantinya Anda terima.

Bagaimana pelayananannya? Setiap produk pesanan Anda akan langsung ditangani oleh tenaga ahli dan profesional dibidangnya. Proses pengerjaan produk dilakukan dengan cepat, tanpa mengurangi kualitasnya sedikitpun.

Kami akan memberikan jadwal pengiriman pesanan Anda, sehingga Anda tidak perlu bingung kapan pesanan akan dikirim.

Apakah pengirimannya tepat waktu? Demi kepuasan konsumen, tim kami berusaha semaksimal mungkin dan menjamin setiap pemasanan dikirim sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Jadi, masih ragu untuk membeli ranjang besi minimalis di kreasindoco.co.id?