--> Skip to main content

Berbagai Pilihan Gerobak Sate Modern Dan Unik Persembahan Kreasindo

Kreasindo.id - Gerobak sate modern adalah inovasi terbaru dari sejumlah pengerajin gerobak, yang bertujuan untuk membantu para pedagang sate agar dagangan mereka terlihat semakin menarik dimata calon konsumen. Minat pedagang terhadap gerobak sate modern juga cukup besar, ini terbukti dengan semakin banyaknya pedagang  yang mulai menggunakan model gerobak sate terbaru.

Selain mengalami perubahan dari segi model yang semakin unik dan menarik, gerobak sate juga hadir dalam beberapa varian. Jika dahulu hanya ada gerobak sate pikul, namun sekarang juga sudah tersedia gerobak sate dorong dan pake motor.

Dengan begitu, pedagang sate keliling tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga ketika menjajakan barang dagangannya dan lebih hemat waktu.

Jual Gerobak Sate Modern Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

Ngomong-ngomong gerobak sate modern, Anda bisa membelinya di kreasindoco.co.id. Ada banyak sekalo model, jenis dan ukuran yang bisa Anda pilih, bahkan tersedia pula gorebak sate baru dan bekas.

Selain melayani pembelian di Jabodetabek, kreasindo juga siap menghantarkan gerobak sate alumunium dan stainless steel ke seluruh Indonesia. Bagi pemesanan diluar Jabodetabek, barang akan dikirim menggunakan kurir JNE, TiKi dan Indah Cargo.

Jika Anda berminat, maka bisa melakukan pesanan dengan datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di . Anda juga bisa memesan secara online dengan cara menghubungi kami via WhatsApp atau email kami.

Jangan takut dengan tindak penipuan, karena kreasindo adalah perusahaan terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2009, sehingga kami memastikan barang pesanan Anda 100% dikirim.

Agar tidak membeli barang yang belum Anda ketahui wujudnya seperti apa, maka silahkan dilihat terlebih dahulu contoh gambar gerobak sate modern hasil buatan tim kreasindo dibawah ini. Anda bisa memilih model seperti apa yang sekiranya sesuai dengan selera.

Setiap gerobak sate pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh orang-orang berkompeten dan ahli di bidangnya, sehingga kami berani memastikan produk yang diterima konsumen adalah barang yang awet, kokoh dan berkualitas terbaik. Proses pengerjaannya juga relatif cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.

Contoh Gambar Gerobak Sate Modern

Sebelumnya Anda harus mengetahui, apabila gambar gerobak sate dibawah ini adalah 100% asli hasil tim kreasindo, sehingga Anda jangan khawatir apabila produk pesanan yang diterima tidak sesuai dengan gambar.


Semua gambar dibawah kami foto sendiri dan merupakan produk pesanan klien kami dari berbagai kota di Indonesia. Langsung saja disimak daftar harganya beriku.

Jasa Pembuatan Gerobak Sate Alumunium Dan Stainless Steel Di Jabodetabek

Bagi Anda yang ingin memulai usaha jualan sate ayam dan kambing keliling, maka jangan risau soal gerobak, karena Anda bisa mempercayakan kepada kreasindo. Kami siap membuatkan Anda berbagai model gerobak sate modern, baik itu yang didorong atau pakai motor.

Urusan harga, Anda bisa menyesuaikan sendiri tergantung bahan pembuatan dan ukuran. Gerobak sate bekas juga kami sediakan, agar modal Anda bisa semakin murah.

Selain dikenal sebagai perusahaan penyedia jasa las listrik dan pembuatan beragam furniture rumah di Jabodetabek, kreasindo juga memiliki produk berupa gerobak sate berkualitas unggul. Anda akan mendapat gerobak sate modern yang bergaransi selama 3-6 bulan. Jadi tidak perlu takut apabila gerobak Anda tiba-tiba rusak.

Lihat Juga: Daftar Harga Berbagai Macam Gerobak Aluminium Terbaru

Jika tertarik, silahkan order via WhatsApp atau email kami. Adapun untuk format pesanan adalah:

•    Nama:
•    Alamat:
•    Nama Barang:
•    Ukuran:

Demikianlah jasa gerobak yang kami tawarkan semoga kita dapat beerja sama dengan baik salam sukses.