--> Skip to main content

Daftar Harga Pintu Garasi Sliding Per Meter Persembahan Kreasindo

Kreasindo.id - Harga pintu garasi slidding terbaru 2019 masih berada dikisaran angka Rp. 1 jutaan – Rp. 3 jutaan, sehingga bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan penawaran harga yang murah itu, diharapkan Anda bisa membeli pintu garasi slidding tanpa harus menguras isi dompet.

Lebih menariknya lagi, desain pintu garasi dorong sekarang ini sudah ada banyak modelnya. Hadir dengan desain unik dan modern, dijamin Anda pasti akan menyukainya. Selain dipakai untuk mengamankan kendaraan, pintu garasi ini pastinya juga bisa menyempurnakan keindahan rumah.

Jika Anda merasa tertarik ingin membeli pintu garasi slidding, maka bisa mempercayakannya kepada kreasindoco.co.id. Memiliki tenaga kerja berkompeten dan berpengalaman dibidangnya, kami siap menghadirkan produk berkualitas unggul yang dijamin awet dan memuaskan.

Model Pintu Garasi Besi Dorong Minimalis

Pintu garasi dorong adalah model yang sedang laris manis di pasaran. Dari waktu ke waktu, jumlah peminat pintu garasi slidding semakin bertambah banyak. Pastinya Anda pernah dong melihat rumah tetangga yang memiliki pintu garasi seperti ini?

Pintu adalah bagian paling penting bagi sebuah garasi mobil, karena ini menjadi akses utama untuk masuk dan keluar kendaraan. Fungsi dari pintu garasi adalah sebagai pengaman kendaraan dari risiko pencurian.

Mengingat bagaimana pentingnya pintu garasi, sehingga Anda harus menentukan pilihan yang tepat. Dari sekian banyak pilihan, pintu garasi besi adalah rekomendasi terbaik.

Pintu yang terbuat dari bahan besi sudah pasti memiliki ketahanan yang sangat kuat. Sehingga ini bisa meminimalisir terjadinya pencurian, karena garasi mobil di rumah Anda tidak mudah dibobol oleh pencuri.

Walaupun dibuat dari bahan besi yang kokoh dan kuat, namun pintu garasi slidding saat ini sudah banyak yang memiliki bobot ringan. Maksudnya, ia mudah dibuka dan ditutup oleh pemilik rumah. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika model pintu garasi ini akan merepotkan.

Selain hadir dengan kekuatan dan keawetannya, pintu garasi slidding juga menawarkan berbagai macam pilihan model atau desain. Untuk memperindah dekorasi rumah minimalis Anda, pintu garasi dorong saat ini sudah ada banyak yang memiliki desain menarik dan elegan.

Namun penting untuk diingat, apabila Anda harus selalu memilih warna pintu garasi sesuai cat rumah Anda. Sehingga menghasilkan sebuah perpaduan yang selaras dan indah.

Galeri Gambar Dan Daftar Harga Pintu Garasi Slidding

Anda tidak perlu bingung-bingung mencari jasa pembuatan dan pemasangan pintu garasi slidding, karena kreasindo siap memenuhi segala kebutuhan Anda. Untuk melihat produk-produk yang sudah dibuat oleh tim kreasindo, Anda bisa melihat gambar selengkapnya dibawah ini.




Lihat Juga Harga: Daftar Harga Berbagai Macam Pintu Garasi Besi Cat Powder Coating dan Pintu Lipat Biasa

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Slidding Di Jabodetabek

Kreasindo adalah perusahaan yang dimulai sejak tahun 2009 lalu, dibidang perdagangan umum, kontraktor, jasa bengkel las listrik, pembuatan, service dan pemasangan berbagai macam furniture rumah. Salah satunya adalah pintu garasi slidding.

Dengan pengalaman selama 10 tahun, tim kreasindo akan berusaha semaksimal mungkin menghadirkan pintu garasi dorong dengan kualitas premium dan pelayanan terbaik. Kami memberikan garansi selama 3-6 bulan, sebagai jaminan dari kualitas produk yang Anda terima.

Jika Anda tertarik ingin mencoba pintu garasi slidding kreasindo, silahkan hubungi kami via WhatsApp atau Email. Begitu pesanan diterima, kami akan memberikan jadwal pengerjaan dan pengiriman.

Sebelum itu, tim kreasindo akan melakukan survei terlebih dahulu ke rumah Anda. Setiap pesanan dikerjakan oleh tenaga ahli dan profesional, sehingga bisa lebih cepat tanpa mengurangi kualitasnya.

Untuk wilayah diluar Jabodetabek, kreasindo mengirimkan pesanan menggunakan kurir JNE, Indah Cargo dan TiKi.

Kreasindo juga menawarkan konsultasi secara gratis kepada calon konsumen, agar mereka bisa memilih pintu garasi yang tepat. Langsung saja hubungi nomor via WhatsApp atau Email. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses.