--> Skip to main content

Gerobak Mie Ayam Motor Baru Model Sederhana Harga Terjangkau Di Jabodetabek

Kreasindo.id - Gerobak mie ayam motor adalah kebutuhan pokok bagi semua orang yang ingin berjualan mie ayam dan bakso keliling. Ini adalah alternatif lain dari gerobak dorong yang lebih direkomendasikan untuk Anda pilih, karena gerobak mie ayam motor jauh lebih efisien dan hemat tenaga. Anda tidak perlu capek-capek mendorong gerobak, karena cukup mengendarai sepeda motor saja.

Selain hadir dengan model berbeda, gerobak mie ayam juga tidak hanya dibuat dari kayu, namun ada opsi lain yang berbahan dasar alumunium dan steinless steel. Dari segi keawetan, kekuatan dan desainnya, gerobak mie ayam saat ini jelas lebih unggul.

Untuk pembelian gerobak mie ayam motor di Jabodetabek, Anda bisa memesannya kepada kreasindoco.co.id. Anda tidak perlu takut ketipu, karena kami sudah melayani sejak tahun 2009, di bidang jasa las listrik, kontraktor, pemasangan, service dan pembuatan berbagai macam kebutuhan Anda.

Salah satunya adalah gerobak mie ayam, baik dalam kondisi baru dan bekas. Selain itu, Anda juga bisa memilih bahan dasar stainless steel atau alumunium. Produk berkualitas unggul bisa Anda dapatkan dengan modal yang pas-pasan.

Kira-kira, berapa harga gerobak mie ayam dan bakso alumunium motor di kreasindo? Simak selengkapnya dibawah ini.

Kelemahan Dan Keuntungan Jual Mie Ayam

Sebelum memutuskan untuk menggeluti bisnis mie ayam, ada baiknya Anda mengetahui apa saja keuntungan dan kelemahannya. Dengan demikian, Anda bisa mempersiapkan strategi-strategi khusus untuk menghadapi kerugian yang mungkin terjadi.

Pertama kita bahas keuntungan jual mie ayam dahulu, kalau ini sih semua orang sudah tahu. Apalagi kalau bukan jumlah peminat yang sangat banyak. Dengan demikian, target pasar Anda untuk mendapatkan keuntungan juga terbuka lebar.

Keuntungan kedua, mie ayam cocok sekali disantap kapan saja. Baik itu siang atau malam hari, cuaca panas atau cuaca dingin. Sehingga, Anda bisa menjajakan mie ayam dalam segala waktu dan kondisi.

Untuk berjualan mie ayam juga tidak membutuhkan modal besar, karena Anda bisa memulainya dengan budget yang relatif kecil. Karena Anda akan berjualan keliling, maka yang paling besar biayanya adalah untuk membeli gerobak mie ayam sepeda motor.

Oleh sebab itu, pastikan Anda hanya membeli gerobak mie ayam yang bagus, awet dan kokoh, karena ini akan menjadi etalase jangka panjang. 

Kalau begitu, apakah harganya mahal? Tidak juga, karena di kreasindo Anda bisa memilih sendiri berbagai model gerobak mie ayam sepeda motor. Harga yang bervariasi, bisa Anda sesuaikan sendiri dengan budget.

Ingin lebih murah? Beli saja gerobak mie ayam bekas. Semua kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. 

Sedangkan untuk kelemahannya, bahan baku mie ayam yang tidak bisa bertahan lama. Sehingga mau tidak mau, Anda harus menghabiskan dagangan pada hari itu juga. Kalau dipaksa untuk keesokan hari, pasti rasanya berbeda.

Contoh Gerobak Mie Ayam Motor Sederhana

Dibawah ini adalah contoh beberapa model gerobak mie ayam motor buatan tim kreasindo. Apa yang Anda lihat digambar, juga bisa Anda dapatkan. Karena ini adalah 100% hasil foto sendiri.




Jasa Pembuatan Gerobak Mie Ayam Bekas Dan Baru Di Jabodetabek

Kreasindo menawarkan jasa pembuatan gerobak mie ayam dengan kualitas unggulan, karena pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh tenaga profesional dan berkompeten dibidangnya. Anda pasti tidak akan kecewa, karena gerobak mie ayam motor yang kami tawarkan kokoh, awet dan desain modern.

Lihat Juga:  Harga Gerobak Alumunium Sepeda Motor dan Model Terbaru

Sebagai jaminan kualitasnya, kreasindo memberi garansi selama 3-6 bulan. Apabila merasa tertarik, silahkan kirim detail pesanan Anda di nomor WhatsApp atau email kami, dengan format sebagai berikut:

•    Nama:
•    Alamat:
•    Nama Barang:
•    Ukuran:

Kami tunggu kabar baik dari Anda, terimakasih.