--> Skip to main content

Desain Gerobak Gorengan Unik Dan Modern Terbaru 2019 Persembahan Kreasindo

Kreasindo.id - Desain gerobak gorengan yang bisa Anda pilih sekarang ini sudah ada banyak sekali jumlahnya. Dari tahun ke tahun, semakin banyak pengerajin gerobak gorengan yang memunculkan ide-ide kreatif mereka, sehingga model gerobak gorengan semakin terlihat menarik dimata banyak orang.

Jika dahulu desain gerobak gorengan hanya itu-itu saja, maka sudah beda lagi dengan sekarang. Ada berbagai macam gerobak gorengan modern yang bisa Anda pilih sesuka hati. Tampilan yang menarik, jelas ini akan memberikan kesan tersendiri dimata calon konsumen.  

Desain Gerobak Gorengan Unik Dan Modern Terbaru 2019 Persembahan Kreasindo

Tidak hanya berlaku untuk gerobak gorengan yang hanya bisa dipasang ditempat, namun juga gerobak gorengan dorong. Berikut ini adalah beberapa desain gerobak gorengan yang ditawarkan oleh kreasindo.id.

Cara Jual Gorengan Biar Laris

Gorengan adalah salah satu camilan terbaik yang cocok dihidangkan bersama secangkir kopi atau teh dikala santai bersama keluarga. Semua orang pasti menyukai gorengan, sehingga tidak heran apabila setiap kali ada warung yang menjajakan gorengan, dagangannya selalu laris terjual.

Walaupun hanya terlihat sepele, namun Anda wajib mengetahui beberapa hal penting agar gorengan bisa laris manis. Jadi, jualan gorengan tidak bisa dilakukan sembarangan. Ada tips dan trik yang akan membuatmu sukses berjualan gorengan. Langsung saja disimak berikut ini:

1.    Lakukan Promosi

Hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah melakukan promosi. Ini penting, karena belum ada banyak orang yang mengetahui usaha gorengan Anda. Sebagai langkah awal memperkenalkan lapak gorengan, Anda bisa memberikan promo gratis kepada tetangga di sekitar rumah terlebih dahulu.

Selanjutnya, Anda bisa mengunggah lapak gorengan ke akun sosial media dan memberitahukan jika ada promo gorengan gratis. Setiap kali ada orang yang datang, jangan lupa suruh mereka foto dan mengunggah di sosial media juga.

Dengan begitu, orang-orang akan segera tahu usaha baru Anda.

2.    Jaga Kepercayaan Konsumen

Jangan sekali-kali Anda menjual gorengan tempo hari kepada konsumen, karena ini bisa merusak nama baik Anda. Bukannya sayang, apabila gorengan Anda yang sebelumnya dikenal enak, sekarang dicap buruk?

3.    Buat Inovasi

Inovasi adalah salah satu kunci keberhasilan sebuah bisnis, begitupula dengan jualan gorengan. Anda perlu mencari cara bagaimana gorengan yang dijual lebih menarik hati konsumen dibandingkan milik kompetitor.

Misalkan, gorengan Anda lebih besar, rasanya lebih pedas, promo beli 2 gratis 1 dan lain-lain. Jangan lupa untuk selalu mengukur apakah inovasi itu menguntungkan atau merugikan.

4.    Jaga Kebersihan Gerobak Gorengan

Ini tips penting khususnya bagi Anda yang berjualan gorengan dengan gerobak. Kebersihan adalah hal yang pertama kali dilihat oleh pembeli. Ketika pembeli melihat gerobak gorengan Anda berantakan dan kotor, ini bisa menjadi pertanda apabila produk yang dijual kurang higenis.

Berbeda lagi jika gerobak gorengan Anda terlihat menarik, bersih dan rapi. Konsumen tidak akan ragu membeli ditempat Anda, karena sudah pasti gorengan yang dijual higenis.

Bicara soal gerobak gorengan, Anda bisa memesannya di kreasindo. Berikut ini adalah contoh gerobak gorengan baru yang bisa Anda beli di kreasindo.

Contoh Gambar Desain Gerobak Gorengan Kreasindo






Jasa Pembuatan Gerobak Gorengan Unik Dan Murah Di Jabodetabek

Bagaimana, sangat menarik sekali bukan gerobak gorengan yang ditawarkan oleh kreasindo? Jika Anda tertarik, silahkan langsung melakukan pemesanan via WhatsApp atau Email kami. Dengan format sebagai berikut:

•    Nama:
•    Alamat:
•    Nama Barang:
•    Ukuran:

Anda tidak perlu meragukan kualitasnya, karena tim kreasindo sudah berpengalaman di bidang pembuatan aneka jenis gerobak stainless steel dan alumunium sejak tahun 2009 lalu. Dikerjakan oleh tenaga profesional dan berkompeten, kami berani menjamin gerobak gorengan yang Anda terima dijamin awet, kokoh dan tahan banting.

Lihat Juga:
Untuk menjaga kepercayaan, kami siap memberi garansi gerobak gorengan pesanan Anda selama 3-6 bulan.