--> Skip to main content

Harga Pintu Garasi Dorong Tikung Murah 2019 Persembahan Kreasindoco

Harga pintu garasi dorong tikung yang ditawarkan oleh kreasindoco.co.id berkisar antara Rp. 1 jutaan – 3 jutaan. Kami sengaja memberikan harga yang bervariatif, agar calon konsumen bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu mahal hanya untuk membeli pintu garasi dorong tikung yang awet dan berkualitas terbaik.

Kreasindo adalah perusahaan terpercaya dan berpengalaman di bidang pembuatan pintu garasi dorong tikung. Selama kurang lebih 10 tahun, tim kreasindo sudah melayani pembuatan, service dan pemasangan berbagai macam pintu garasi besi di Jabodetabek, Bandung dan Cirebon.

Untuk menjamin setiap produk kami adalah kualitas unggulan, maka kreasindo tidak hanya didukung oleh tenaga kerja profesional dan berkompeten, namun juga berani memberikan garansi selama 3-6 bulan.

Contoh Gambar Dan Daftar Harga Pintu Garasi Dorong Tikung Kreasindo

Pintu garasi slidding adalah model yang sedang menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Bentuk dan desainnya yang unik, membuat pintu garasi ini berhasil menarik hati kebanyakan orang.

Garasi adalah komponen penting untuk sebuah rumah, khususnya jika pemilik rumah memiliki kendaraan. Baik itu mobil atau sepeda motor. Garasi akan memberi keamanan kepada kendaraan yang Anda miliki.

Jika dahulu pintu garasi hanya dilihat dari segi keamanannya saja, namun berbeda dengan sekarang. Desain yang bagus dan menarik juga menjadi pertimbangan utama. Dari sekian banyak model pintu garasi besi, pintu garasi slidding adalah yang laris manis dipasaran.

Bagaimana dengan Anda, apakah juga tertarik ingin membeli pintu garasi dorong tikung?

Karena tidak ingin memberikan omong kosong belaka, maka kreasindo akan menampilkan beberapa gambar pintu garasi slidding hasil buatan kami. Sekali lagi saya ingatkan, bahwasannya gambar dibawah adalah 100% asli buatan tim kami.








Langsung saja disimak selengkapnya berikut:

Setelah Anda melihat sendiri hasil pengerjaan tim kreasindo, maka Anda sudah bisa memberikan penilaian sendiri tentang desainnya. Kira-kira, apakah desainnya sudah sesuai dengan interior rumah Anda atau belum.

Jika Anda merasa kebingungan karena banyaknya pilihan yang ada, maka jangan sungkan-sungkan untuk nomor kreasindo via WhatsApp atau Email yang tercantum di web ini. Dengan senang hati, kami akan mengajak Anda ngobrol santai tentang pemilihan desain terbaik untuk rumah minimalis Anda.

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Dorong Tikung Di Jabodetabek

Diatas Anda sudah melihat sendiri daftar harga pintu garasi dorong tikung dan contoh gambarnya. Sekarang kita lihat apa sih bahan dasar yang ditawarkan oleh kreasindo?

Untuk pembuatan pintu garasi dorong tikung, kreasindoco memilih rangka besi hollow yang sudah terbukti kuat dan kokoh. Pastinya Anda tidak mau kan jika garasi mobil mudah dibobol oleh maling? Maka dari itu dibutuhkan bahan-bahan berkualitas yang kokoh dan kuat.

Selain melayani pemesanan di Jabodetabek, kreasindo juga siap melayani Anda yang berdomisili di Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Makassar, Medan dan seluruh kota-kota lain di Indonesia. Untuk pengiriman di luar Jabodetabek, kreasindo menggunakan kurir Indah Cargo, JNE dan TIKI.

Karena kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami, sehingga kreasindo senantiasa berusaha menghadirkan pintu garasi dorong tikung yang tidak hanya kuat dan kokoh, namun juga memiliki desain-desain terbaru dan elegan.

Lihat Juga:
Setiap pesanan Anda dikerjakan oleh tim kami yang profesional, sehingga pengiriman bisa segera dilakukan sesuai jadwal. Sebelum proses pemasangan dilakukan, tim kreasindo akan terlebih dahulu survei ke rumah Anda. Klik Cara Order.

Kalau begitu tunggu apalagi, segera hubungi CS kreasindo di nomor WhatsApp atau email kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses.