--> Skip to main content

Pintu Garasi Besi Plat Model Minimalis Terbaru 2022 Dengan Harga Murah

Pintu garasi besi plat adalah model yang beberapa tahun belakangan ini sedang menjadi tren di Indonesia. Hadir dengan berbagai macam desain yang unik dan menarik, menjadikan pintu garasi besi plat semakin diminati oleh semua orang. Khususnya bagi mereka yang ingin memberikan sentuhan desain istimewa, bagi garasi di rumah.

Apakah Anda sekarang ini sedang bingung menentukan model pintu garasi? Kalau begitu, mengapa tidak mencoba pintu garasi besi plat saja. Model yang satu ini siap memenuhi semua kebutuhan Anda, baik dari segi keamanan yang lebih terjamin ataupun desain yang terlihat menarik.

Kenali lebih lanjut tentang pintu garasi besi plat di ulasan lengkap berikut ini.

Model Pintu Garasi Besi Lipat Minimalis

Pintu garasi plat adalah model pintu yang dibuka dan ditutup dengan cara melipat kekanan atau kekiri. Sekarang ini, pintu plat besi sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya diaplikasikan pada garasi mobil saja, akan tetapi pintu plat besi juga biasa dipasang pada ruko, gedung, showroom dan lain-lain.

Ada beberapa alasan mengapa pintu plat besi semakin diminati oleh semua orang. Pertama, segi desain yang ditawarkan jauh lebih menarik. Berbeda dengan pintu besi terdahulu, yang kebanyakan hadir dengan model polos dan terlihat kaku.

Tidak perlu bingung, karena sudah ada banyak pintu garasi plat besi yang dijual dipasaran dengan desain modern dan elegan.

Selain penampilan yang menarik, pintu garasi besi plat juga lebih kokoh. Bahan besi dikenal memiliki kekuatan, keamanan dan keawetan yang terjamin baik. Sekarang Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan serangan rayap yang membuat pintu garasi rumah cepat rusak.

Karena lebih kuat dan kokoh, sehingga pintu garasi besi plat akan melindungi sepeda, sepeda motor ataupun mobil di rumah Anda dengan sebaik mungkin. Pintu garasi ini tidak mudah dibobol oleh penjahat, sehingga meminimalisir risiko pencurian.

Bagi Anda yang hanya memiliki lahan terbatas untuk garasi, maka sebaiknya memilih model pintu garasi besi lipat minimalis. Karena model seperti ini tidak membutuhkan banyak space ruangan, sehingga sangatlah cocok untuk dipilih. 

Lantas, dimanakah Anda bisa membeli pintu garasi besi plat berkualitas? Jawabannya hanya di kreasindoco.co.id.

Kreasindo adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan, pemasangan dan service berbagaimacam kebutuhan furniture rumah, salah satunya adalah pintu garasi besi plat.

Berdiri sejak tahun 2009 lalu, pastinya Anda tidak perlu meragukan lagi kepercayaan dan kualitasnya. Selama 10 tahun, kreasindo melayani warga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Medan dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Berbekal pengalaman selama 1 dekade ini, tim kreasindo siap menghadirkan pintu garasi besi plat yang awet, kualitas unggul dan desain menarik.  Penasaran ingin melihat hasil pembuatan pintu garasi besi lipat minimalis oleh tim kreasindo? Silahkan Anda lihat selengkapnya dibawah.

Gambar & Harga Pintu Plat Besi Per Meter 2019

Lihat Harga: Daftar Harga Berbagai Macam Pintu Garasi Besi Cat Powder Coating




Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi Plat Di Jabodetabek

Bagi Anda yang tertarik ingin memesan pintu garasi besi plat di kreasindo, maka bisa menghubungi CS kami di nomor WhatsApp atau Email kami.

Jangan ragu-ragu order kepada kami, karena setiap pesanan Anda akan dikerjakan dan dikirim sesuai waktu yang sudah ditentukan. Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan garansi produk selama 3-6 bulan.

Jadi Anda bisa berbelanja dengan tenang, tanpa perlu khawatir kualitas produk yang tidak terjamin. Demi memuaskan konsumen, kreasindo juga menawarkan harga yang ramah dikantong Anda semua.

Jadi, masih ragu order pintu garasi lipat di kreasindo? Langsung saja hubungi WhatsApp atau email kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.