--> Skip to main content

Tiang Bendera pesanan Perhimpunan Penghuni Perumahan dan Perkantoran Senayan Jakarta Selatan

Terpasang sempurna tiang bendera stainless di Perhimpunan Penghuni Perumahan dan Perkantoran Senayan Jakarta Selatan, kreasindoco adalah spesialis pembuatan tiang bendera stainless berkualitas yang dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan tiang bendera. Tunggu apalagi silahkan konta whatsapp atau email kami untuk mendapatkan diskon menarik.

Berikut ini alamat pemasangan.

Perhimpunan Penghuni Perumahan dan Perkantoran Senayan Jakarta Selatan

Perumahan Senayan Residence
Kantor Pengelola Jalan Patal Senayan 1
Rt 009 / Rw 007 Grogol Utara
Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Berikut ini hasil pemasangan tiang bendera stainless yang dikerjakan oleh tim kami kreasindoco selesai dengan sempurna terpasang dengn rapih.



Berikut ini bukti pemesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Yeni selaku dari pihak Perhimpunan Penghuni Perumahan dan Perkantoran Senayan Jakarta Selatan.

Berikut ini konfirmasi alamat yang dilakukan oleh Bu Yeni dan Pihak kreasindoco mengonfirmasi sudah selesai untuk pemasangan tiang bendera stainlessnya.

Berikut ini bukti pembayaran perlunasan dan ternyata puas memakai jasa kami dan akan pesan lagi yang dilakukan oleh Bu Yeni.

Lihat Juga:
Demikianlah hasil pemasangan tiang bendera stainless yang dipesan oleh Perhimpunan Penghuni Perumahan dan Perkantoran Senayan Jakarta Selatan terpasang dengan sempurna. Apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda ingin pesan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.