--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Fire Door Indonesia Harga Murah Dengan Kualitas Premium

Fire door Indonesia itu sebenarnya sama seperti pintu darurat yang ada di negara-negara lain, seperti Malaysia, Singapura, Amerika dan lain sebagainya. Sebenarnya semua pintu emergency exit itu sama saja, yang menjadi perbedaan hanyalah bahan dasar pembuatannya.

Bahan dasar ini menentukan berama lama sebuah fire door bisa berhatan dari amukan api ketika terjadi kebakaran. Di Indonesia, sekarang sudah ada banyak sekali toko furniture yang menjual fire door murah dan berkualitas.

Karena masih baru dan belum mengetahui banyak, hal ini membuat sebagian besar masyarakat yang masih ragu untuk membeli fire door Indonesia. Mereka takut jika toko furniture yang menawarkan pintu fire door Indonesia ini memiliki kualitas buruk dan tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Apakah Anda juga demikian? Kalau begitu silahkan pesan pintu darurat di kreasindo. Ada beberapa alasan penting mengapa Anda wajib mempercayakannya kepada kreasindo. Antara lain:
  • Pintu darurat dikerjakan oleh orang-orang berkompeten dan profesional
  • Garansi produk 3-6 bulan
  • Harga bersahabat
  • Proses cepat dan dikirim sesuai jadwal
Lantas, berapa harga pintu darurat yang ditawarkan oleh kreasindo? Silahkan disimak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jasa Pembuatan Fire Door Indonesia Harga Murah Dengan Kualitas Premium

Pintu Emergency Exit

Seperti yang dimuat didalam Bab 3 Peraturan Menteri Pekerjaan Umum (PU) Nomor 26/PRT/M/2008, ada beberapa syarat pintu darurat yang harus dipenuhi agar layak digunakan di gedung bertingkat.

Poin-poin dibawah ini sangat penting untuk diperhatikan, karena akan menjamin perlindungan keselamat jiwa semua orang dengan lebih baik.

Syarat-syarat yang wajib Anda penuhi adalah:
  • Pintu darurat wajib tahan api selama 2 jam
  • Pintu diberikan cat merah
  • Minimal ada 3 engsel yang dipasang di pintu emergency exit:
  • Kaca tahan api maksimal berukuran 1 m2, posisinya berada di setengah bagian atas daun pintu
  • Kuas/tungkai pembuka pintu ( panic bar )
  •  Alat penutup pintu ( door closer ) otomatis
  • Adanya tulisan peringatan “ Pintu Darurat – Tutup Kembali “

Jasa Pembuatan Fire Door Indonesia Harga Murah Dengan Kualitas Premium
Ukuran Pintu Tangga Darurat Persembahan Kreasindo

Selain mempertimbangkan persyaratan, semua orang pastinya juga melihat berapa ukuran pintu tangga darurat. Dengan demikian, mereka bisa menyesuaikan  tangga darurat yang akan dibuat untuk gedung bertingkat.

Kreasindo menawarkan ukuran pintu tangga darurat

Pentingnya Keberadaan Pintu Darurat Gedung

Tidak seperti pintu rumah yang juga mempertimbangkan desain, pintu darurat gedung hanyalah memperhatikan bahan dasar pembuatannya saja. Karena nilai estetikanya tidak begitu penting, yang paling penting adalah fungsinya.

Bagi sebuah gedung, pintu darurat berperan penting ketika terjadi kebakaran, karena ia akan mencegah penyebaran asap dan api. Sehingga tidak ada korban jiwa selama kondisi darurat seperti ini.

Jasa Pembuatan Fire Door Indonesia Harga Murah Dengan Kualitas Premium

Jual Fire Door Indonesia Terpercaya Dan Berpengalaman Sejak Tahun 2009

Fire door disebut juga pintu emergency exit dan pintu darurat. Diatas Anda sudah mengetahui sendiri betapa pentingnya keberadaan pintu besi khusus yang tahan api ini. Karena menyangkut keselamatan jiwa banyak orang, sehingga Anda jangan sampai salah pilih.

Percayakan saja pembuatan dan pemasangan fire door kepada tim kreasindo. Kami adalah perusahaan yang sudah terbukti berpengalaman, karena kami memulai bisnis ini sejak tahun 2009 lalu.

Untuk harga pintu darurat yang kami tawarkan adalah Rp. 7.500.000. Jangan dibilang mahal, karena harga yang Anda bayarkan sesuai dengan kualitas premium yang akan Anda terima. Dimana lagi Anda bisa mendapatkan garansi produk selama 3-6 bulan kalau bukan di kreasindo?

Kami melayani pembuatan dan pemasangan fire door khususnya di Jabodetabek dan seluruh kota-kota lain di Indonesia. Pesanan Anda akan dikerjakan oleh tim kreasindo yang profesional dan berkompeten, sedangkan pengiriman diluar Jabodetabek menggunakan kurir JNE, TiKi dan Indah Cargo.

Lihat Harga: Daftar Harga Pintu Panel Besi dan Pintu Emergency

Jika merasa tertarik, silahkan pesan melalui WhatsApp dengan format:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
  • Model gambar atau foto

Kirimkan ke nomor Whatsapp atau Email kami. Masih merasa ragu? Silahkan hubungi kami untuk diskusi produk lebih lanjut. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik