--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Model Pintu Garasi Besi Lipat Minimalis di Jabodetabek

Model pintu garasi besi lipat minimalis sedang menjadi perbincangan hangat di pasaran, yang diikuti dengan jumlah peminat yang semakin bertambah banyak. Seiring berjalannya waktu, masyarakat Indonesia mulai banyak yang tertarik dengan model pintu garasi besi lipat minimalis. Karena bentuknya yang menarik, desain elegan, serta mudah dibuka dan ditutup.

Jasa Pembuatan Model Pintu Garasi Besi Lipat Minimalis di Jabodetabek



Selain karena faktor-faktor tersebut, pintu garasi model seperti ini juga tidak membutuhkan banyak space ruangan. Sehingga cocok sekali dengan kondisi saat ini, dimana setiap orang memiliki luas lahan yang terbatas. Khususnya bagi masyarakat yang tinggal di kawasan perkotaan.

Tahukah Anda, ternyata untuk membeli model pintu garasi besi lipat minimalis sekarang bisa dipesan secara online, melalui hp android Anda. Tidak perlu repot-repot datang ke toko dan terjebak kemacetan, cukup duduk manis di rumah, pintu garasi sudah bisa Anda dapatkan.

Dimanakah Anda bisa memesan? Pastinya hanya di kreasindoco.co.id. Perusahaan di bidang pembuatan, service dan pemasangan berbagai macam furniture rumah, yang berdiri sejak tahun 2009 silam.

Cara Membuat Pintu Lipat Besi Yang Murah Dan Sesuai Kebutuhan

Garasi adalah ruangan yang berfungsi sebagai pengaman mobil, sepeda motor dan sepeda di rumah. Dengan adanya garasi, Anda bisa merasa lebih tenang karena kendaraan Anda sudah ada tempat parkir yang aman dari pencurian.

Walaupun garasi menjadi salah satu komponen yang terpenting, namun bukan berarti Anda harus membuatnya secara berlebihan. Tidak perlu membuatnya seluas dan sebagus mungkin, karena yang paling penting adalah keamanannya.

Kalau begitu, silahkan coba membaca beberapa tips singkat berikut sebelum membuat garasi mobil.

1.    Model harus sesuai dengan desain rumah

Ini adalah poin mendasar, karena garasi di rumah Anda tidak peru dibuat semegah mungkin. Yang penting mampu mengamankan kendaraan dengan baik, itu saja sudah cukup.

Kendati demikian, bukan berarti Anda membuatnya sembarangan. Pastikan model yang Anda pilih sesuai dengan konsep rumah. Agar terlihat selaras dan tetap sederhana.

2.    Memilih material yang kuat dan kokoh

Yang dimaksud disini adalah pemilihan material pintu garasi. Dari sekian banyak pilihan yang ada, pintu garasi besi masih menjadi rekomendasi itama. Karena besi itu sudah pasti awet, kuat dan kokoh.

Membuat garasi mobil Anda sulit dibobol oleh pencuri.

3.    Warna yang tepat

Ini adalah pertimbangan yang opsional ya, namun juga harus diperhatikan. Pastikan warna pintu garasi Anda sesuai dengan warna cat rumah. Agar tidak kelihatan aneh.

4.    Ukuran pas

Garasi yang ideal adalah garasi yang tidak terlalu luas dan tidak juga sempit. Maksudnya, ukuran garasi sebaiknya disesuaikan dengan berapa jumlah kendaraan yang Anda miliki. Kembali lagi, mempertimbangkan luas lahan yang cukup terbatas. Jadi tidak perlu membuatnya terlalu besar.

Gambar Pintu Lipat Besi Persembahan Kreasindo




Setelah menentukan desain garasi, sekarang saatnya Anda memilih model pintu garasi. Jika Anda tidak memiliki lahan luas, maka model pintu garasi besi lipat minimalis adalah pilihan utamanya. Karena dirasa hemat ruang dan membuat garasi Anda terasa lebih longgar.

Lihat Harga:  Daftar Harga Berbagai Macam Pintu Garasi Besi