--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Jus Buah Unik Dan Minimalis Siap Pakai Di Jabodetabek

Kreasindo.id - Gerobak alumunium jus buah adalah pilihan yang lebih bagus untuk usaha baru Anda, dibandingkan hanya mengandalkan sebuah meja saja. Tidak bisa dipungkiri, apabila desain yang menarik dimata calon konsumen sangatlah penting untuk diperhatikan selain segi kekuatannya.

Nah, gerobak alumunium jus buah ini akan memberikan dua faktor penting sekaligus untuk etalase jualan Anda, yaitu rangka yang kuat dan desain menarik. Jadi wajar saja apabila jumlah permintaan gerobak alumunium jenis ini semakin meningkat.

Pertanyaannya, dimanakah toko yang menjual gerobak alumunium jus buah di Jabodetabek? Salah satunya adalah di kreasindoco.co.id. Dengan tenaga kerja profesional dan berpengalaman, gerobak jus buah pesanan Anda bisa diselesaikan dalam waktu yang relatif cepat, mungkin hanya membutuhkan waktu 1-2 hari kerja.

Bagaimana, apakah Anda merasa tertarik? Kalau begitu silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Jus Buah Unik Dan Minimalis Siap Pakai Di Jabodetabek

Harga Gerobak Jus Isi Siap Pakai

Setelah menemukan ide usaha, kini saatnya Anda untuk mempersiapkan jenis etalase seperti apa yang akan dipakai sebagai tempat memajang barang-barang dagangan. Dalam proses pemilihan ini tentu tidak sembarangan, karena ada banyak sekali pertimbangan khusus.

Salah satunya adalah sebuah gerobak jus buah yang praktis dan bisa langsung dipakai. Mengapa harus dijadikan pilihan utama? Karena gerobak jus seperti ini membuat Anda jauh lebih hemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu repot-repot merangkainya.

Yang perlu Anda lakukan adalah memesan kepada kreasindoco.co.id, begitu barang sudah jadi maka Anda bisa langsung berjualan jus buah. Mudah dan praktis sekali bukan?

Lihat Harga: Daftar Harga Berbagai Macam Gerobak Aluminium Terbaru

Sebenarnya ada beberapa pilihan bahan dasar untuk membuat gerobak jus, seperti alumunium, kayu, galvalum dan stainless steel. Manakah bahan dasar yang paling cocok untuk dipilih? Jawabannya sudah pasti gerobak berbahan alumunium.

Bahan alumunium dipilih karena harganya lebih murah, tidak mudah lapuk dan memiliki kekuatan yang bisa diandalkan untuk jangka waktu lama. Dengan bobot yang terasa ringan, gerobak jus buah Anda bisa dipindahkan kapan saja dengan sangat mudah.

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Jus Buah Unik Dan Minimalis Siap Pakai Di Jabodetabek

Model Etalase Jus Buah Unik Dan Minimalis

Kreasindo tidak hanya menawarkan kepada Anda sebuah gerobak alumunium jus buah yang kokoh, awet dan ringan, akan tetapi juga memiliki desain menarik. Ini tidak kalah penting, karena bisa menambah kesan tersendiri dimata semua orang yang sedang melihat lapak dagangan Anda.

Dengan model unik dan minimalis, etalase seperti ini akan membantu usaha Anda semakin laris manis diburu pembeli. Dijamin deh Anda pasti menyukai dengan model-model gerobak jus buah yang ditawarkan oleh kreasindo.

Agar lebih jelas, silahkan dilihat contohnya dibawah ini:


Dengan beberapa pilihan model diatas, lapak dagangan Anda terlihat lebih rapi dan elegan. Dibuat dari bahan alumunium, kesan modern juga tidak luput dari gerobak jus buah yang satu ini.

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Jus Buah Unik Dan Minimalis Siap Pakai Di Jabodetabek
Ukuran panjang 100cm x lebar 45cm tinggi 170cm

Kami juga menerima pesanan gerobak jus yang super besar dengan harga bersaing dan berkualitas premium yang bisa dijadikkan pilihan Anda.

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Jus Buah Unik Dan Minimalis Siap Pakai Di Jabodetabek

Ukuran P 180cm x L 55cm x T 200cm

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Jus Buah Unik Dan Minimalis Siap Pakai Di Jabodetabek

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Jus Buah

Jika Anda males keluar rumah dan muter-muter mencarinya di toko sekitar, maka Anda bisa memesan gerobak alumunium jus buah secara online di kreasindoco.co.id.  Cukup dengan hp android, maka gerobak jus buah akan segera sampai di rumah Anda.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh kreasindo:
  • Gerobak jus buah bergaransi 3-6 bulan
  • Dibuat oleh orang-orang berkompeten dan berpengalaman
  • Kreasindo sudah memiliki pengalaman selama 10 tahun dibidang pembuatan gerobak jus buah
  • Proses pengerjaan cepat
  • Kualitas terbaik

Merasa tertarik? Langsung saja hubungi CS kreasindo via WhatsApp email kami. Format pesanan adalah sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Masih bingung menentukan pilihan? Silahkan konsultasi kepada tim kreasindo untuk mendapatkan rekomendasi gerobak alumunium jus buah terbaik.