--> Skip to main content

Mezzanine Besi pemasangan di Rumah Bpk Irwan Kristiawan Summarecon Serpong Medang Tangerang

Kreasindo.id - Terpasang rapih pemasangan mezzanine di rumah Bpk Irwan di Serpong Tangerang dengan sangat memuaskan. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan mezzanine dengan kualitas terbaik yang didukung oleh tenaga profesional dalam pembuatan mezzanine, masih ragu kah Anda menggunakan jasa kami?

Berikut ini alamat pemasangannya

Cluster Tesla Utara 5 No 28
Jalan Boulevard Scientia
Summarecon Serpong Medang Tangerang
Banten 15334

Berikut ini hasil pemasangan yang dilakukan oleh tim kami mezzanine terpasang dengan sempurna dan hasil memuaskan. Mezzanine ini menggunakan bahan rangka hollo 4x6 dan 4x8 tebal 2mm dan alas menggunakan mutiplek, untuk tangganya sendiri menggunakan bahan hollo 7x7 tebal 2mm dan alas pijakan pakai hollo 3x3 dan tatakan trap menggunakan multiplek 18mm.




Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang surve yang dilakukan oleh Bpk Irwan dan pihak kreasindoco harus menyelesaikan dengan tepat waktu.

Berikut ini bukti pembayaran uang muka dan pemabayaran perlunasan yang dilakukan oleh Bpk Irwan dan puas dengan hasil yang telah kami kerjakan dengan baik.

Lihat Juga:
Demikianlah hasil pesanan mezzanine yang dilakukan oleh Bpk Irwan dan di terima dengan baik, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.