--> Skip to main content

Tangga Trap Rangka Besi alas Multiplek solusi Tangga Murah Namun Klasik

Kreasindo.id - Anda yang sedang mencari tangga trap kayu namun budjet pas-pasan solusinya papan kayu di ganti menggunakan multiplek 18 mm yang kami jamin kekuatan hampir menyerupai dengan kayu. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan tangga rangka besi trap multiplek yang sudah banyak mengerjakan tangga model tersebut.

Bangunan lantai dua tingkat namun ruangan sempit solusi bijaknya adalah menggunakan tangga rangka besi trap multiplek dan harga yang kami tawaran sangat terjangkau dibandingkan dengan bahan trap kayu yang saat ini semakin mahal untuk harganya.

Berikut ini contoh tangga trap rangka besi dan alas menggunakan multiplek 18mm:

Untuk tangganya sendiri menggunakan bahan hollo 7x7 tebal 2mm dan alas pijakan pakai hollo 3x3 dan tatakan trap menggunakan multiplek 18mm.

Kreasindoco terus berkreasi untuk menghadirkan sebuah produk Tangga Trap dan berfungsi sebagai Rak yang bermutu dan sangat cocok untuk desain rumah Anda yang bergaya minimalis dan sangat ringkas untuk megatur ruangan Anda. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya.

Anda yang memiliki ruangan sempit teknik tangga seperti yang kami tawarkan ini patut dijadikan untuk referensi untuk membangun atau merancang ruangan minimalis yang Anda inginkan.


Bahan tangga ini adalah menggunakan plat strip dan trap multiplek
Plat strip dengan tebal 5mm lebar 50mm
Trap multiplek 18mm
Cat menggunakan cat semprot putih untuk rangka untuk trap finishing plitur dengan warna kayu klasik.

Lihat Juga:
Demikianlah Jasa Tangga Trap Rangka Besi alas Multiplek solusi Tangga Murah Namun Klasik yang kami tawarkan, apabila Anda ingin melakukan pemesanan Jasa Pembuatan Tangga Besi segera kontak whatsApp atau Email kami dan cantumkan gambar dan ukuran yang Anda inginkan. Ok terima kasih salam sukses untuk Kita semua.

Wilayah Layanan Depok: Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari

Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

BekasiI Pondok Gede, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Jatibening, Ciangsana, Narogong, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

Bogor Ciri Mekar, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Nanggewer, Sentul, Bogor Kota, dan seluruh Bogor.

Tangerang Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.

CATATAN..! Selain Wilayah – wilayah di Atas pemesanan melalui media online dan pengiriman menggunakan jasa kirim paket (100% aman).