--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Bakso Unik Dorong Dan Motor Di Jabodetabek

Kreasindo.id - Gerobak bakso unik dan imut adalah rekomendasi utama dari profesor gerobak, bagi Anda yang ingin membuka usaha bakso dengan konsep berbeda. Ini bisa menjadi salah satu strategi ampuh untuk menarik hati calon konsumen, karena gerobak bakso Anda terlihat lebih menarik dari milik kompetitor. Mereka yang penasaran, pasti akan mencoba mampir untuk mencicipi citarasa bakso Anda.

Sebelum memulai usaha baru, Anda diharuskan untuk menyiapkan strategi-strategi khusus yang sekiranya bisa mengundang minat konsumen. Selain berjualan di kawasan ramai, memilih model gerobak bakso unik nampaknya bisa menjadi strategi terbaik.

Anda tidak perlu repot-repot membuat sketsa, karena kreasindoco.co.id siap membantu menghadirkan gerobak bakso dorong dan motor yang menarik. Dengan berbagai pilihan model dan ukuran, sehingga Anda bisa menyesuaikan sesuai budget yang dimiliki.

Tips Memulai Usaha Bakso Agar Laris Manis

Bakso adalah salah satu kuliner yang tidak pernah sepi peminat. Sehingga wajar, apabila jumlah warung bakso sekarang ini semakin banyak jumlahnya. Baik itu bakso sapi, bakso ikan, bakso ayam dan lain-lain.

Sebagai kompetitor baru, Anda harus memiliki langkah-langkah supaya dagangan bisa laris dan tidak kalah dari pesaing. Berikut ini tipsnya:

1.    Jualan Di Tempat Ramai

Kalau poin pertama ini sudah menjadi kewajiban semua pedagang bakso, yaitu membuka lapak di tempat ramai. Seperti di kampus, perempatan jalan, pasar dan didepan minimarket.

Jika tempat-tempat ramai sudah berjejer warung bakso, Anda jangan patah semangat. Karena Anda bisa menyiasatinya dengan berjualan bakso keliling kompleks. Jumlah peminatnya juga tidak kalah banyak, karena semakin kesini orang-orang malas keluar rumah.

Apabila Anda memilih sebagai tukang bakso keliling, maka bisa memesan gerobak bakso dorong ataupun motor. 

2.    Manfaatkan Media Sosial Untuk Promosi

Tips selanjutnya adalah mempromosikan usaha bakso Anda. Jangan repot-repot membuat brosur dan kemudian menyebarkannya di jalanan, itu kurang efektif.

Anda bisa memanfaatkan media sosial sebagai tempar promosi gratis dan mudah. Silahkan foto gerobak bakso Anda, kemudian unggah di media sosial. Semakin banyak orang yang mengetahui, ini berpotensi menghasilkan pembeli. 

3.    Hadirkan Konsep Berbeda

Tips terakhir, Anda bisa menghadirkan konsep warung bakso yang berbeda. Baik itu dari nama warung, tempat duduk, mangkok penyajian ataupun ukuran bakso yang Anda jual. Semakin unik, maka semakin membuat orang penasaran. Kalau sudah penasaran, biasanya mereka akan berbondong-bondong mencoba membeli bakso Anda.

Apabila Anda berjualan keliling, maka bisa membeli gerobak bakso unik. Gerobak ini bisa Anda jadikan sebagai pengundang perhatian semua orang dijalanan.

Bicara soal gerobak bakso unik, Anda bisa memesannya di kreasindo. Kami menyediakan gerobak bakso unik yang terbuat dari alumunium dan stainless steel. Baik itu model gerobak dorong atau motor.

Jika merasa penasaran, Anda bisa melihat langsung contoh gerobak bakso yang dibuat oleh tim kreasindo dibawah ini, lengkap dengan daftar harga.     

Contoh Gambar Gerobak Bakso Dorong Dan Motor Persembahan Kreasindo




Gerobak Bakso  Motor Aluminium




Jasa Pembuatan Gerobak Bakso Unik Di Jabodetabek

Sejak tahun 2009 lalu, kreasindo melayani warga di Jabodetabek dan sekitarnya dalam pembuatan berbagai macam gerobak alumunium dan stainless steel. Selain gerobak jus buah, mie ayam dan gorengan, kami juga menyediakan gerobak bakso dalam kondisi baru dan bekas.

Pengalaman selama 10 tahun ini membuat kami bisa mengerjakan gerobak bakso pesanan Anda dalam waktu yang relatif cepat, tanpa mengurangi segi kualitasnya. Dengan garansi selama 3-6 bulan, kami berani menjamin apabila gerobak bakso unik yang Anda terima dijamin kuat, kokoh dan awet.

Jika merasa tertarik, silahkan order via WhatsApp atau email kami. Dengan format pesanan:

•    Nama:
•    lamat:
•    Nama Barang:
•    Ukuran

Kami tunggu pesanan Anda dan terimakasih.

Lihat Juga: