--> Skip to main content

Kitchen set Aluminium dan Kusen Aluminium pesanan Bpk Ihzar di Pondok Terong Cipayung Depok

Kreasindo.id - Terpasang dengan sempurna pemasangan Kitchen set aluminium dan kusen alumunium di rumah Bpk Ihzar di Pondok Terong Pondok Jaya Citayam Cipayung Depok, kreasindoco adalah spesialis pembuatan kitchen set alumunium dan kusen alumunium berkualitas premium yang siap menerima pesanan Anda. Apakah Anda masih ragu dalam memesan jasa kami?

Berikut ini alamat pemasangan

Pondok Jaya
Rt 07 / Rw 01 No 60
Pondok Terong Cipayung Depok

Berikut ini hasil pemasangan kami kitchen set alumunium di rumah Bapak Ihzar terpasang dengan sempurna oleh tim kreasindoco.


Berikut ini kitchen lama sebelum di ganti dengan yang baru. Memang untuk wilayah Depok sangat rentan dengan rayap sehingga yang menggunaan bahan kayu cepat korosi atau habis di makan rayap.


Berikut ini proses pengerjaan kitchen set alumunium di lokasi.


Berikut ini hasil pemasangan kusen alumunium yang terpasang dengan rapih dan sangat puas yang di terima oleh Bpk Ihzar.



Berikut ini kusen yang lama terbuat dari kayu yang di makan oleh rayap.

Berikut ini bukti pesanan, pembayaran uang muka dan pembayaran perlunasan yang dilakukan oleh Bpk Ihzar dan pihak Kreasindoco telah berhasil menyelesaikan dengan baik.

Lihat Juga:
Demikianlah hasil pemasangan kitchen set alumunium dan kusen alumunium di Rumah Bpk Ihzar terpasang dengan baik, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terimma kasih.