--> Skip to main content

Tiang Bendera pesanan PT Cakra Kelola Lestari di Jakarta Barat Season Mall

Kreasindo.id - Terpasang dengan sempurna tiang bendera stainless pesanan  PT Cakra Kelola Lestari di Jakarta Barat Season Mall yang berhasil dikerjakan oleh tim kreasindoco, jasa kami dikerjakan oleh tenaga profesional dalam pembuatan tiang bendera stainless yang berkualitas yang dikerjakan dengan penuh ketelitian dalam pembuatannya. Apakah Anda ragu?

Berikut ini alamat pemasangannya

Gedung Season City Trade Mall
Jalan Prof  Dr Latumeten No 33
Jakarta Barat.

Berikut ini hasil pemasangan yang dilakukan oleh tim kami tiang bendera stainless terpasang dengan sempurna dan di terima dengan baik oleh Bpk Michael selaku  dari pihak PT Cakra Kelola Lestari.




Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran lunas sebelum pekerjaan kami buat oleh Bp Michael selaku  dari pihak PT Cakra Kelola Lestari dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik dan sempurn.

Lihat Juga:
Demikianlah hasil pemasangan tiang bendera stainless yang dipesan oleh PT Cakra Kelola Lestari di Jakarta Barat Season Mall terpasang dengan sempurna. Apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda ingin pesan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.