Kontak Via WhatsApp

Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Dibawah ini adalah hasil kerjaan kami.

Keuntungan Menggunakan Kandang Alumunium

Kreasindo.id - Di kota kota besar seperti Jabodetabek, citra diri tinggi merupakan sesuatu yang ada pada hampir seluruh masyarakatnya. Oleh sebab itu, kebersihan diri dan keluarga serta lingkungan rumahnya menjadi perhatian utama. Kehadiran binatang peliharaan beserta kandang yang kurang tepat dapat membuat rumah tampak kotor. Selain itu, kandang susah sekali untuk dibersihkan, apalagi saat musim hujan yang udaranya menjadi lembab.


Kandang Alumunium, Solusi Kandang Bersih dan Nyaman

Permasalahan lainnya adalah kualitas dari kandang tersebut yang sering membuat risih. Ada kandang yang cepat berkarat atau cepat rusak. Solusi dari permasalahan permasalahan tersebut adalah dengan mulai menggunakan kandang alumunium. Anda tidak usah khawatir, apalagi saat berada di kawasan Jabodetabek, karena ada penyedia jasa jual kandang alumunium murah. Untuk Lebih lengkapnya anda bisa mengecek langsung di website resminya, yaitu www.kreasindo.co.id. Meski harganya murah, bukan berarti kualitasnya murahan. Untuk menjamin kualitas barang, bahkan Kreasindo berani memberikan jangka waktu garansi yang cukup lama.

Baca Juga: Daftar Harga Kandang Alumunium Terbaru Murah

7 Keuntungan Kandang Alumunium

Bagi pecinta binatang peliharaan, tak ada hal yang lebih menyenangkan dari bercengkrama atau berinteraksi dengan peliharaannya. Berbagai macam carapun dilakukan agar binatang peliharaan tersebut tetap sehat dan terawat dengan baik. Tetapi, ada permasalahan yang kerap kali dijumpai para pecinta binatang peliharaan. Permasalahan tersebut adalah mengenai kandang, baik itu masalah kebersihan maupun kualitas dari kandang.

Tidak hanya soal kebersihan, masalah lain seperti letak kandang, biaya dan banyak hal lainnya juga cukup membuat pecinta hewan menjadi pusing. Kandang alumunium ini  mungkin saja menjadi jawaban tepat untuk anda, pecinta binatang yang repot masalah kandang. 7 keuntungan menggunakan kandang berbahan alumunium ini layak anda pertimbangkan.

1.    Kandang Lebih Tahan Lama

Ini merupakan keunggulan utama dari kandang alumunium yang membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Daya tahan bahan alumunium sungguh luar biasa sehingga tidak berkarat walau terkena berbaga macam cuaca. Selain itu, walau terkena panas dan juga air, warna dari bahan alumunium ini tidak mengelupas. Dengan perawatan yang baik, kandang dari bahan alumunium ini dapat bertahan 5 – 8 tahun.

2.    Mudah Dibentuk Ulang


Hal ini memungkinkan anda untuk mengubah desain atau model kandang dengan mudah tanpa harus membongkar bentuk utamanya. Sistem bongkar pasang ini membuat anda tidak kesulitan apabila akan pindah rumah. Sistem ini juga yang digunakan penyedia jasa saat melakukan pengiriman ke tempat anda.

3.    Keamanan Binatang Peliharaan Anda Terjamin

Kandang ini mempunyai sistem kunci tersendiri yang membuat binatang peliharaan anda lebih terjamin keamanannya. Selain itu sistem ini membuat anda tidak perlu lagi membuat atau membeli kunci maupun gembok. Jad soal keamanan kandang anda tidak perlu lagi mengkhawatirkannya.

4.    Mudah Digeser Atau Dipindahkan

Sekilas, kandang jenis ini akan terlihat seperti berat, namun nyatanya kandang ini tidak terlalu berat dan mudah dipindahkan. Hal ini bukan saja karena sistem bongkar pasang yang telah dijelaskan sebelumnya, tapi juga karena menggunakan bahan yang ringan. Selain itu, kehadiran roda pada kandang juga menjadi alasan mengapa kandang jenis ini mudah sekali untuk digeser atau dipindahkan.

5.    Gampang Dibersihkan


Membersihkan kandang ini bisa dibilang cukup mudah, karena tinggal disiram air atau disemprot air untuk kandang alumunium lovebird. Jika anda memelihara kucing yang kandang kucingnya menggunakan alasnya menggunakan keramik, bisa dengan di pel. Penggunaan bahan alumunium pada kandang juga memberikan kesan higienis dan rapi.

6.    Nyaman untuk Binatang Peliharaan

Hal ini dikarenakan kandang ini mudah untuk dibersihkan sehingga kandang dalam kondisi selalu bersih. Jika anda memesan kandang alumunium ini, maka penyedia jasa akan memberikan ukuran sesua dengan binatang peliharaan anda. Sehingga binatang peliharaan anda bisa tumbuh kembang dengan bebas dan sehat.

7.    Bisa Dimanfaatkan Lagi

Jika seandainya suatu hari binatang peliharaan anda mati atau anda sudah berhenti memelihara binatang, kandangnya masih bisa dimanfaatkan. Pemanfaatannya dengan cara dijual dalam bentuk kandang kucing alumunium bekas atau kandang burung bekas. Memang harganya tak akan setinggi saat anda membelinya dahulu, yang penting bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Lihat Juga: Ini yang Harus Anda Perhatikan Saat Membuat Kandang Alumunium

Kandang alumunium ini bisa anda jadikan opsi ketika ingin memelihara binatang dan berencana membeli kandangnya. Keuntungan keuntungan di atas bisa anda jadikan referensi atau pertimbangan saat akan menentukan bahan kandangnya. Ingat, jika anda berada di kawasan Jabodetabek dan menginginkan kandang berkualitas bisa menghubungi Kreasindo. Kami siap memberikan kandang terbaik untuk hewan peliharaan anda.

0 Response to "Keuntungan Menggunakan Kandang Alumunium"

Post a Comment

Alamat Rumah dan Office

Jl. TMP. Kebun Duren, Rt 001/Rw 001 No 86 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413 Indonesia
WhatsApp : 0852-1401-0116
Website: Kreasindo.id
cs.kreasindoco@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel