--> Skip to main content

Menambah Keindahan Masjid Dengan Hijab Masjid Stainless

Kreasindo.id - Saat beribadah di masjid, kaum laki laki dan perempuan di pisah dalam ruang yang berbeda. Terkadang dipisahkan oleh tembok dan ada juga yang dipisahkan oleh tabir pembatas masjid yang bisa dipindah atau digeser. Terkadang memisahkan antara ruang depan dan belakang, terkadang pula memisahkan ruang kanan dan kiri. Nah, pembatas yang bisa dipindah atau digeser itulah yang disebut dengan hijab masjid.

Apa Itu Hijab Mesjid Stainless?


Terdapat berbagai bahan yang digunakan untuk membuat hijab masjid ini, mulai dari kain, kayu, hingga berbagai macam bahan logam. Setiap bahan tersebut mempunyai keunggulan masing masing, seperti penggunaan bahan logam stainless. Hijab masjid stainless merupakan penyekat masjid yang banyak digunakan saat ini. Hal itu karena hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless mempunyai keunggulan tersendiri.


Keunggulan Hijab Masjid Stainless


Stainless merupakan logam yang banyak digunakan saat ini untuk membuat berbagai macam perabotan. Hal ini karena stainless mempunyai keunggulan yang lebih disukai pasar daripada jenis logam lainnya. Harga pembatas masjid ini pun relatif terjangkau yang menyesuaikan dengan ukuran yang diinginkan. Untuk lebih jelasnya simaklah kelebihan dari hijab masjid stainless berikut ini.

•    Praktis Dan Mudah Dipindahkan

Baca Juga: Gambar - gambar warna Kain Hijab Masjid Stainless ini Cocok untuk Pilihan Anda

Stainless merupakan logam yang ringan jika dibandingkan dengan jenis logam yang lainnya. Selain itu, hijab ini mempunyai desain yang praktis sehingga mempermudah pemasangan ataupun pemindahan. Selain itu, hadirnya roda dengan sistem pengunci semakin mempermudah partisi masjid ini untuk dipindahkan.

•    Anti Karat

Kelebihan yang satu ini merupakan alasan sebagian besar konsumen memilih berbaga macam perabotan dari stainless, termasuk hijab masjid. Walaupun sering tertempa angin ataupun terkena air, bahan stainless tak akan berkarat. Hal ini membuat hijab masjid menjadi lebih tahan lama.

•    Lebih Kuat

Walaupun bahannya terasa lebih ringan, tetapi stanless tetaplah logam yang kuat. Jika hijab masjid menggunakan bahan stainless, maka tak akan mudah penyok dan rusak. Hal ini membuat anda merasa tenang apabila secara tidak sengaja membuat hijab masjid ini jatuh. Karena ia tak akan lecet dikarenakan stainless-nya kuat.

•    Lebih variatif


Hijab masjid dari stainless, khusunya produk Kreasindo yang melayani pemesanan di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya, mempunyai banyak variasi. Mulai dari hijab dengan berbagai macam tirai, hijab akrilik tanpa kaligrafi dan dengan kaligrafi dan hijab alumunium. Varian warna dan juga jenis kain untuk hijab dengan tiraipun bermacam macam.

Harga tirai pembatas masjid juga variatif, tergantung jenis kain yang dipilih. Jenis kain tirainya ada kain standar, agak tebal dan kain tirai tebal, serta trap dua tingkat. Harganya berkisar antara 2,1 juta rupiah hingga 3,2 juta rupiah. Sementara harga pembatas sholat laki perempuan yang terbuat dari alumunium berkisar antara 1,9 juta rupiah hingga 2,4 juta rupiah. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi website resminya di www.kreasindoco.id.

Cara Melakukan Pemesanan


Sebelum melakukan pemesanan, anda bisa melihat lihat dulu berbaga macam hijab masjid yang tertera di website. Setelah anda menetapkan keinginan, anda bisa menghubungi pihak kreasindo pada nomor telpon yang juga tersedia di website. Atau anda juga bisa langsung meng-klik gambar logo whatsapp, sehingga bisa langsung menghubungi pihak kreasindo. Anda juga bisa melakukan pemesanan dengan ukuran yang anda tetapkan sendiri.

Lihat Juga: Harga Hijab Masjid Stainless atau Pembatas Sholat atau Partisi Masjid Terbaru

Desain dari hijab masjid stanless memang sangat menarik hingga banyak peminatnya. Oleh sebab itu, anda juga bisa memperbarui hijab masjid dengan bahan stainless ini. Segera kunjungi website-nya dan hubungi pihak kreasindo untuk melakukan pemesanan. Jika anda berlokasi di Jabodetabek, anda bahkan bisa mendatangi langsung lokasi produksi Kreasindoco.