Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Pintu Kawat Stainless, Solusi Rumah Anti Nyamuk

Kreasindo.id - Semakin berubahnya zaman semakin marak dan popular desain rumah baik di perkotaan maupun di perdesaan saat ini. Rumah-rumah di perdesaan tidak kalah dengan rumah-rumah di perkotaan pada umumnya. Selain tidak hanya ingin memiliki desain yang bagus, menarik dan juga memancakan mata, anda pun ingin mempunyai desain rumah yang bermanfaat. Yakni sebagai tempat bernaung dari hujan dan panas.


Sebagai tempat istirahat, rumah tidak jarang menjadi kurang nyaman ketika banyak nyamuk masuk ke rumah anda. Ketika menjelang petang, pastikan anda menutup jendela dan pintu rumah supaya nyamuk tidak masuk ke dalam rumah. Meskipun sebenarnya cara ini hanya berguna untuk meminimalisir jumlah nyamuk yang dapat masuk kedalam rumah. Meski pintu dan jendela tertutup, nyamuk tetap bisa masuk melakui celah bawah pintu maupun ventilasi udara. Untuk menangani masalah ini, pintu kawat stainless bisa anda pasang sesegera mungkin.

Ini Dia Tips Sebelum  Membeli Pintu Nyamuk Untuk Rumah Anda


Setelah anda yakin akan memasang pintu kawat sebagai penghalang nyamuk, sebaiknya perhatikan tips berikut supaya anda tidak salah beli.

1.    Sesuaikan dengan Ukuran Pintu Rumah Anda


Salah satu untuk mempunyai desain pintu rumah anda, tentunya anda harus mengetahui ukuran pintu anda. Apakah ukuran pintu lebih kecil, sedang bahkan besar, khusus untuk di halaman rumah belakang. Lebih cocok jika pintu nyamuk yang berjenis pintu kasa nyamuk sliding, karna bentuknya yang sliding atau lebih tepatnya melebar. Membuat pintu rumah anda  semakin  bagus dan unik.

2.    Perkirakan Budget yang Dimiliki

Bagi anda yang ingin memilikinya, tetapi budget pas-pasan, jangan khawatir karna akan ada bermacam-macam harga. Ada yang harga tinggi dan ada pula yang harganya  sedang. Tentu harga yang anda bayarkan sesuai dengan produk yang anda terima nantinya. Tentnya rumus ini hanya berlaku jika anda membeli pintu kawat ditempat yang terpercaya. Untuk anda yang berlokasi di sekitar Jabodetabek, PT Kreasindoco bisa menjadi solusi pintu kawat nyamuk murah untuk anda.

3.    Mengetahui Kualitas Barang

Memang banyak sekali macam-macam pintu nyamuk, ada berbahan alumunium, kawat, basa dan kasa. Nah untuk yang berbahan kasa tersebut, pintu nyamuk akan dilapisi dengan berbahan kasa. Sehingga menambah memiliki desain tersendiri untuk pintu. Selain itu, pelapisan kasa ini juga bertujuan untuk keamanan si kecil. , Harga pintu kasa tangerang sekarang ini sangat bervariatif. Anda bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

4.    Pilih Yang Mudah Digunakan

Magnet adalah salah satu sebuah benda jika didekatkan akan menempel bukan? Sama halnya seperti Pintu kawat stainless. Ada dari bahan magnet juga, sehingga memudahkan anda untuk menutupnya, tidak memerlukan tenaga ektra. Ada bisa mendapatkan pintu kawat nyamuk magnet ini di banyak toko online, namun yang sudah terjamin kualitasnya tentu hanya ada di Kreasindoco.

5.    Mendahulukan Kualitas Barang

Anda tidak mempunyai budget cukup untuk membeli yang baru, yang bekas pun tidak apa-apa. Asalkan anda melihat kualitas barangnya, apakah masih untuk layak untuk dipakai atau tidak. Biasanya ada toko-toko yang menjualnya dengan harga miring, dan kualitas bagus. Tak usah khawatir, anda cukup mencarinya di toko terdekat apakah jual pintu kawat nyamuk bekas yang sesuai dengan kebutuhan anda.

6.    Pintu Kawat Stainless untuk Taman Terbuka

Lihat Juga: Harga Pintu Kawat Nyamuk Teralis Stainless dan Pintu Expanda Alumunium Terbaru

Jika anda ingin membuat taman tetap terhindar dari serangan nyamuk, anda bisa memasang kain kasa diatas taman.Caranya, buat teralis yang menutup bagian atas taman, baru lapisi dengan kasa. Biasanya, kasa yang digunakan berjenis aluminium agar tidak mudah rusak, ini dinamakan pintu teralis alumunium kasa nyamuk. Dengan demikian, udara maupun tetesan hujan tetap bisa masuk, tapi tidak si nyamuk, itulah macam-macam pintu kawat stainless.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar