--> Skip to main content

Portal Besi pesanan PT Interboga Makmur Perkasa di Proyek Thamrin Jakarta Pusat

Kreasindo.id - Terpasang dengan sempurna pesanan portal besi PT Interboga Makmur Perkasa di Proyek Thamrin Jakarta Pusat, Kreasindoco adalah spesialis pembuatan portal besi dengan kualitas premium yang ahli dalam pemasangan portal yang didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan portal besi yang berkualitas. Masih ragukah pesan kepada kami?

Berikut ini alamat proyek pemasangan portal besi
Jalan Talang Betutu 25 Thamrin Jakarta Pusat

Pemesan PT Interboga Makmur Perkasa
Aalamat Jalan Tanjung Karang No 5 Jakarta Pusat

Berikut ini hasil pemasangan yang dilakukan oleh tim Kreasindoco terpasang dengan sempurna dan dengan hasil yang memuaskan dalam pemasangan portal.



Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang surve yang dilakukan oleh Bpk Azis selaku dari pihak PT Interboga Makmur Perkasa dan pihak kreasindo telah mengirim tim untuk pengukuran.

Berikut ini Bukti pembayaran uang muka dan pembayaran perlunasan yang dilakukan oleh Bpk Azis dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik dan rapih.

Lihat Juga: Harga Palang Portal Stainless dan Palang Portal Besi Terbaru

Demikianlah hasil pesanan portal besi yang dilakukan oleh Bpk Azis selaku dari pihak PT Interboga Makmur Perkasa dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik tugas yang di berikan. Apabila Anda hendak pesan segera konta whatsapp atau email kami dan lampirkkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.