Kontak Via WhatsApp

Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Dibawah ini adalah hasil kerjaan kami.

Tips Memilih Warna Kitchen Aluminium Sesuai Keinginan

Kreasindo.id - Dapur adalah tempat di mana Anda dapat membuat berbagai jenis makanan yang enak dan lezat. Desain dapur yang baik berpengaruh besar terhadap suasana hati orang yang memasak. Dulu, dapur hanya fokus pada kegiatan memasak saja tanpa memperhatikan estetikanya. Tetapi, semakin berkembangnya zaman, fungsi dapur berubah menjadi tempat masak yang mengandung tampilan visual yang berkesan.

Kitchen Set, Trend Dapur Modern Kekinian

Desain dapur dirancang bertujuan agar aktivitas memasak tidak monoton dan membosankan. Sekarang, yang menjadi favorit adalah pemasangan kitchen aluminium. berbeda dari dapur umumnya kitchen set aluminium banyak dipilih karena dapat menyimpan perabotan masak lebih banyak. Selain itu penataan perabotan tidak terlihat berantakan.

Apa Peran Warna untuk Dapur Idaman Anda?

Warna memegang peranan penting bagi terbentuknya desain dapur yang sempurna. Warna adalah hal pertama yang akan dinilai seseorang ketika melihatnya. Setiap warna mengandung filosofi tersendiri yang dapat membuat suasana seseorang berubah seketika. Warna juga berfungsi mempertajam ingatan Anda terhadap barang di sekitar.

Baca Juga: Daftar Harga Kitchen Set Alumunium dan model Terbaru

Pilihan warna kitchen set aluminium di sekitar Jabodetabek yang beragam akan membantu Anda dalam merencanakan pembuatan dapur idaman. Selain itu, pemasangan kitchen set aluminium juga dapat dibuat dengan perpaduan warna-warna polos. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kondisi ruangan dapur anda supaya tampak serasi.

Tips Memilih Warna Kitchen Alumunium Sesuai Keinginan


Biasanya pemilihan warna pada desain dapur dipengaruhi oleh karakter pemiliknya. Jika Anda orang kreatif, dapat dipastikan desain dan warna yang Anda pilih akan sangat menarik dan unik. Berikut tips yang akan membantu Anda memilih warna kitchen aluminium sesuai keinginan.

1.    Warna putih

Putih mengandung arti bersih. Jika Anda menyukai suasana lingkungan yang tempat bersih, cerah, terang warna putih cocok menjadi pilihan. Warna putih adalah warna dasar yang cocok untuk dipasang di kitchen set aluminium Anda. efek yang dihasilkan adalah dapur akan terlihat lebih luas sehingga tercipta rasa damai dalam memasak

2.    Warna coklat

Warna coklat dapat dikatakan warna alam. Seperti warna tanah di bumi, pemilihan warna coklat cocok bagi Anda yang suka suasana alam. Warna cocok mengesankan suasana hangat. Kitchen aluminium dengan warna coklat akan membuat dapur Anda terasa kekeluargaan sekaligus elegan

3.    Warna biru

Pemilihan warna biru akan menampilkan kesan dalamnya sesuatu (dediepte). Seperti juga air laut yang juga berwarna biru. Jika Anda penyuka suasana menenangkan seperti di lautan, biru adalah pilihan yang sangat tepat

4.    Warna kuning

Desain kitchen set aluminium warna kuning akan mengesankan sikap penuh keceriaan. Dalam psikologi, warna kuning akan meningkatkan konsentrasi seseorang dalam melakukan pekerjaan. Jika Anda tipe seseorang yang sulit berkonsentrasi warna kuning cocok sekali karena dapat meningkatkan konsentrasi Anda dalam memasak.

5.    Warna hitam

Warna hitam mencerminkan sikap tegas dan lugas. Banyak yang berpendapat warna kitchen set berdasar hitam akan menimbulkan kesan sumpek dan sempit. Tetapi jika Anda pecinta hitam, Anda dapat mengkombinasikan dengan warna lainnya agar tercipta warna yang eksotis

6.    Warna merah

Warna ini identik dengan semangat, enerjik, dan bernuansa hidup. Dalam psikologi, warna merah dikatakan dapat meningkatkan laju pernapasan dan menaikkan tekanan darah serta meningkatkan nafsu makan. Jika Anda susah meningkatkan nafsu makan, cobalah menggunakan kitchen set aluminium berwarna merah.

7.    Warna hijau


Selain warna coklat yang membumi, hijau juga dilambangkan warna alam yang meneduhkan. Oleh karena itu warna hijau cocok untuk dipakai ruang dapur, karena akan memberi efek santai untuk dapat memasak dengan rileks.

8.    Warna Campuran

Kombinasi warna untuk membuat kitchen set aluminium akan menghasilkan dapur yang mempunyai ciri khas. Warna-warna kombinasi akan lebih terasa hidup karena saling bersinergi. Aura yang dihasilkan pun akan sangat cocok untuk aktivitas memasak. Jika Anda berdomisili di Jabodetabek Anda dapat memesan custom warna kombinasi sesuai ide Anda pada kreasindoco.

Berikut ini warna yang ready dan sering kami buat:










Lihat Juga: 5 Keunggulan Menggunakan Kitchen Aluminium

Demikian tips memilih warna untuk kitchen aluminium yang sesuai keinginan. Semoga informasi ini dapat menjadikan referensi dalam memilih warna yang cocok dengan karakter Anda. Dapatkan harga kitchen aluminium dengan harga terjangkau hanya di Kreasindoco. Segera wujudkan kitchen set impian anda. Harga terjangkau dan kualitas tetap yang utama.

0 Response to "Tips Memilih Warna Kitchen Aluminium Sesuai Keinginan"

Post a Comment

Alamat Rumah dan Office

Jl. TMP. Kebun Duren, Rt 001/Rw 001 No 86 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413 Indonesia
WhatsApp : 0852-1401-0116
Website: Kreasindo.id
cs.kreasindoco@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel