Selamat Datang di Website Kami Bengkel Las Listrik dan Perdagangan Umum

Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Untuk pemesanannya Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Lampirkan Gambar atau Foto

Dibawah ini adalah hasil kerjaan kami.

5 Keunggulan Menggunakan Kitchen Aluminium

Kreasindo.id - Desain bergaya minimalis menjadi primadona yang selalu dipilih jika membangun rumah. Gaya minimalis dirasa cocok dengan kehidupan manusia di era modern. Barang dalam jumlah banyak dan terkesan menumpuk tidak lagi menjadi trend. Sekarang, gaya ringkas atau simple namun tetap estetik menjadi pilihan banyak orang.

Mengapa Harus Kitchen Alumunium?

Gaya ruangan minimalis juga merambah pada ruangan dapur. Di Jabodetabek ada banyak pilihan jasa desain ruangan dapur agar tercipta suasa nyaman ketika memasak. Meskipun jasa ini mungkin tidak bisa dikatakan murah. Untuk itu, tidak ada salahnya anda berkreasi sendiri dengan tatapan rumah anda. Jika anda merasa beragam model dan desain juga menjadi pilihan yang terkadang terasa sulit. Salah satu pilihan alternatif adalah kitchen aluminium.


Kitchen Set Kayu Vs Kitchen Alumunium, Anda Pilih Mana? 

Kualitas bahan yang tanah lama merupakan ciri khas kitchen aluminium. Jadi anda tidak perlu khawatir mesti membeli kitchen kembali dalam waktu dekat. Di dalam memilih desain kitchen set untuk rumah Anda, ada dua pilihan bahan dasar pembuatan kitchen set. Yaitu sebagai berikut:

Lihat Juga: Kitchen set Aluminium dan Kusen Aluminium pesanan Bpk Ihzar di Pondok Terong Cipayung Depok

a.    Kitchen set berbahan dasar kayu


Setiap pilihan pasti ada sisi keunggulan dan kelemahan tersendiri. Tidak terkecuali jika Anda memilih kitchen set berbahan dasar kayu. Salah satu keunggulan dari kitchen set berbahan kayu adalah hasil visual yang ditampilkan terkesan alami. Apalagi jika material yang digunakan berkualitas terbaik seperti kayu jati asli.

b.    Kitchen set berbahan dasar aluminium

Jika Anda suka hal-hl sederhana tapi tetap memperlihatkan tampilan yang berkesan. Pilihan yang tepat adalah kitchen set berbahan aluminium. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam. Anda akan banyak mendapatkan referensi aluminium terbaik di sekitar Jabodetabek. Bahan dasar yang mudah dibuat, menjadikan kitchen set berbahan aluminium banyak menjadi pilihan. Selain itu juga dapat di desain sesuai keinginan mulai dari warna, bentuk dan ukuran.

Inilah 5 Keunggulan Menggunakan Kitchen Aluminium

Dahulu orang menganggap dapur hanya sebatas ruangan yang digunakan untuk memasak saja. Pemilihan tempat perabotan dan tempat bumbu tidak terlalu diperhatikan. Tetapi, dewasa ini memiliki kitchen set tidak hanya sebatas untuk keperluan memasak saja. Kitchen aluminium menjadi solusi terbaik yang patut Anda pilih.

Desain yang dapat disesuaikan kebutuhan sangat penting untuk menunjang kenyamanan dalam menghasilkan makanan yang nikmat. Jika masih ragu memilih kitchen set aluminium, Anda tidak perlu khawatir. Berikut kami ulas 5 keunggulan menggunakan kitchen aluminium yang bisa Anda dapatkan di sekitaran Jabodetabek:

1.    Ketahanan bahan terjamin


Api dan air adalah dua elemen yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas di dapur. Kebocoran atau meluapnya air serta kebakaran yang mungkin terjadi adalah resiko yang sering terjadi di dapur. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kitchen set berbahan aluminium hadir sebagai penanggulangan akibat resiko tersebut. Hal itu karena aluminium memiliki sifat yang tahan terhadap air karena permukaannya yang solid. Sedangkan untuk api, aluminium termasuk bahan dengan titik leleh yang tinggi sehingga sangat sulit untuk terbakar

2.    Perawatan yang mudah

Salah satu alasan yang membuat kitchen set aluminium menjadi favorit adalah dalam hal perawatan jangka panjangnya. Bahan aluminium tidak mudah terkelupas. Anda hanya perlu membersihkan dengan lap kain yang bersih secara rutin.

3.    Cocok di iklim Indonesia

Dengan kitchen set aluminium, Anda tidak perlu khawatir. Karena daya tanah material aluminium yang solid menjadikan cocok di cuaca apapun. Baik itu cuaca panas atau dingin.

4.    Lebih awet dan hemat biaya perawatan

Penggunaan kitchen set aluminium terkenal awet. Hal itu terjadi karena aluminium dibuat anti karatan. Selain itu lebih tahan dari serangga atau jamur. Jadi Anda tidak perlu khawatir kitchen set keropos dimakan oleh hewan-hewan kecil yang biasa bersembunyi di bahan kayu.

5.    Desain dan warna lebih beragam

Anda tidak perlu bingung dalam memilih desain dan warna kitchen set aluminium. Pilihan model dan warna yang sangat beragam akan membuat tampilan visual dapur terlihat memuaskan. Anda dapat memesan custom warna dan mendesain sesuai gaya dan selera.

Lihat Juga: Daftar Harga Kitchen Set Alumunium dan model Terbaru

Itulah 5 keunggulan menggunakan kitchen aluminium yang perlu Anda pertimbangkan. Jika Anda tinggal di Jabodetabek, dapatkan pilihan aluminium terbaik hanya di kreasindoco. Dipastikan Anda akan mendapat pelayanan yang ramah dan memuaskan. Dan yang terpenting, dapat produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel