--> Skip to main content

5 Kelebihan Tangga Monyet Stainless

Kreasindo.id - Pertumbuhan penduduk pada saat ini begitu tinggi, hingga beberapa kawasan seperti kota kota besar berubah menjadi padat penduduk. Hunian yang nyaman menjadi dambaan bagi setiap penduduk yang tinggal dikawasan ini. Solusi yang ada pada saat ini adalah dengan membangun rumah dengan desain minimalis namun tetap nyaman. Hal ini sangat cocok diterapkan pada daerah seperti Jabodetabek yang padat dan tetap memperhatikan kenyamanan dan desain bangunan.

5 Kelebihan Tangga Monyet Stainless

Mengenal Apa Itu Tangga Monyet Stainless

Jika anda membuat rumah minimalis dengan dua lantai atau lebih, mungkin anda memerlukan tangga monyet stainless. Tangga monyet yaitu tangga yang mempunya bentuk tegak lurus ke atas dan bisa digunakan untuk servis maupun evakuasi. Selain itu, tangga ini juga bisa berfungsi sebagai tangga rumah pada umumnya, yaitu menghubungkan antar lantai. Sementara itu, stainless merupakan bahan baja ringan yang mempunyai banyak kelebihan tersendiri yang disukai konsumen.

Tangga bangunan seperti tangga monyet ini bisa menambah nilai dari arsitektur dari bangunan tersebut. Apabila dari segi bahan dan desain dipilih dengan benar, maka rumah anda akan tampak memukau walau hadir dengan gaya minimalis. Oleh sebab itu, sangat penting bagi anda untuk mengenal pengertian tangga lurus ini lebih lanjut.

Kelebihan Tangga Monyet Stainless

Kelebihan merupakan sesuatu yang dapat membuat seseorang atau konsumen lebih tertarik lagi pada suatu produk. Oleh sebab itu, penting bagi anda mengetahui kelebihan dari tangga lurus (nama lain tangga monyet) ini. Dengan mengetahui kelebihan kelebihannya, maka anda akan semakin yakin dan tidak menyesal setelah membelinya. Berikut merupakan beberapa kelebihan dari tangga monyet stainless.

1.    Cocok Dengan Desain Bangunan Minimalis

Kelebihan pertama dari tangga besi ini adalah sangat cocok diterapkan pada rumah dengan desan minimalis. Hal ini karena tangga monyet tidak terlalu memakan tempat yang banyak, sehingga bisa digunakan pada ruang sempit. Selain itu, hadirnya tangga monyet dalam rumah anda akan menambah daya keunikan tersendiri. Hal ini karena penggunaan tangga monyet masih tidak sebanyak tangga jenis lainnya, tangga putar misalnya.

2.    Lebih Tahan Lama


Kelebihan yang satu ini hadir dari pilihan bahan yang akan digunakan pada tangga monyet tersebut, yaitu bahan stainless. Jenis baja yang satu ini terkenal karena memiliki daya tahan yang luar biasa. Selain kuat dan tak mudah penyok, stainless juga jenis baja yang mempunyai kelebihan anti karat. Hal inilah yang membuat bahan stainless menjad bahan yang banyak disenangi konsumen masa kini.

3.    Ringan dan Mudah Dipindahkan

Bahan stainless juga dikenal sebagai baja ringan, karena memang memiliki bobot yang lebih ringan dari beberapa jenis logam lainnya. Hal ini memudahkan saat proses pengangkutan serta pada proses pemasangan. Jika anda memesan tangga monyet yang tidak permanen, maka tangga ini tidak akan merepotkan anda. Hal ini karena bobotnya yang ringan, sehingga mudah untuk dipindahkan.

4.    Harga Terbilang Cukup Terjangkau


Kelebihan yang satu ini mungkin menjadi kelebihnan yang paling disukai oleh banyak konsumen. Ya, tangga monyet dari bahan stainless ini mempunyai harga yang relatif terjangkau bagi berbagai kalangan. Hal ini tak akan membuat keuangan bulanan anda akan terganggu karena harus memesannya. Untuk harga, biasanya akan bergantung pada ukuran yang dipesan oleh pelanggan.

5.    Kemudahan dalam Melakukan Pemesanan

Pada saat ini kemudahan seakan akan menjadi prioritas bagi setiap produsen agar bisa memanjakan konsumen. Biasanya pihak yang jual tangga monyet tersebut menggunakan internet untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Salah satunya seperti PT.Kreasindoco yang melayani konsumen pada kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Anda bisa memilih produk dan melakukan pemesanan melalui situs resminya, yaitu www.kreasindo.id.

Lihat Juga: Harga Tangga Monyet Stainless

Kelebihan kelebihan tangga monyet stainless di atas dapat anda jadikan bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan. Saran selanjutnya adalah anda menyesuaikan dengan kondisi rumah dan keuangan yang anda miliki saat ini. Dan demikianlah sedikit ulasan mengenai beberapa kelebihan dari tangga monyet berbahan stainless.

5 Kelebihan Tangga Monyet Stainless