--> Skip to main content

5 Kelebihan Ranjang Susun Stainless yang Wajib Anda Ketahui

Kenapa Harus Ranjang Susun Stainless? Walaupun pada zaman sekarang sudah banyak yang menerapkan KB, tetapi masih saja ada keluarga dengan jumlah yang banyak. Dengan jumlah anggota keluarga yang banyak dan rumah yang tidak terlalu lebar, pasti akan menimbulkan masalah. Salah satu solusinya adalah menerapkan metode minimalis pada huniannya. Contohnya adalah penerapan ranjang susun, sehingga bisa lebih menghemat area dalam kamar.

Ranjang susun bisa mengoptimalkan ruang sempit, sehingga walau kamar tidak terlalu besar bisa ditempati beberapa anak sekaligus. Walau demikian, dengan penataan yang tepat akan membuat kamar tetap terlihat luas dan nyaman. Contoh dari ranjang jenis ini yang direkomendasikan adalah ranjang susun stainless. Hal ini karena ranjang tersebut memiliki beberapa kelebihan yang mungkin cocok dengan anda.

5 Kelebihan Ranjang Susun Stainless yang Wajib Anda Ketahui

Inllah 5 Kelebihan Ranjang Susun Stainless

Ranjang susun merupakan beberapa ranjang yang dibuat secara tingkat, sehingga bisa dipakai beberapa orang sekaligus tanpa memakan tempat lebar. Oleh sebab itu, tempat tidur stainless minimalis ini harus benar benar berkualitas agar tidak membahayakan dan bisa tahan lama. Agar anda lebih yakin, maka simaklah penjelasan singkat mengenai kelebihan dari ranjang susun stainless berikut ini.

1.    Lebih Efektif untuk Ruang Sempit

Kelebihan pertama dan yang utama adalah ranjang jenis ini sangat efektif digunakan pada ruang kamar yang sempit. Hal ini karena ranjang bisa disusun sesuai dengan kebutuhan dari pengguna. Contohnya adalah satu kamar akan ditempati oleh tiga orang, maka bisa menggunakan tempat tidur tingkat 3 minimalis. Hal ini jelas lebih efektif dari pada menggunakan tempat tidur biasa, karena pasti akan lebih makan tempat.

2.    Desain yang Fleksibel

Ya, anda bisa menyusun tempat tidur ini sesuai keinginan anda dan memilih model yang sesuai dengan desain kamar anda. Jika anda masih bingung, anda bisa mencari referensi mengenai model ranjang stenlis terbaru.  Dengan demikian, tempat tidur anda tidak akan terlihat membosankan dengan desain terbaru.

3.    Membuat Kamar Terlihat Unik


Dengan Hadirnya tempat tidur dengan bentuk yang tidak biasa, akan membuat kamar anda tampak lebih menarik. Keunikan dari desain ranjang susun juga akan berdampak pada kamar anda, sehingga kamar anda juga tampak unik. Hal ini membuat kamar yang tak terlalu luas terasa lebih nyaman untuk istirahat. Apalagi jika ukuran tempat tidur tingkat anda memiliki porsi yang pas dengan ukuran kamar anda.

4.    Masa Pakainya Lebih Tahan Lama

Bahan stainless merupakan jenis logam yang bisa bertahan lama, sehingga ranjang anda juga akan tahan lama. Hal ini karena stainless merupakan logam yang mempunyai sifat anti karat, sehingga bisa bertahan selama bertahun tahun. Hal ini membuat anda bisa mewariskan ranjang susun tersebut kepada generasi selanjutnya.

5.    Cukup Mudah Dibersihkan


Kelebihan lainnya dari bahan stainless adalah mudah dalam hal perawatan, hingga ranjang anda mudah dibersihkan. Anda cukup menggunakan kain lap dan bisa juga ditambah dengan air untuk membersihkan kerangka ranjang dari stainless ini. Dengan demikian, ranjang anda akan tampak selalu bersih dan terlihat begitu terawat.

Penyedia Jasa Pembuatan Ranjang Susun Stainless Paling Recomended

Jika setelah membaca kelebihan di atas dan anda tertarik untuk memilikinya, anda bisa mulai mencari penyedia jasa untuk ranjang susun ini. Karena cara membuat tempat tidur tingkat dari baja ringan ini memerlukan skill khusus, maka anda tidak boleh salah pilih penyedia jasa. Anda bisa mempercayakan kepada PT.Kreasindo yang siap melayani pemesanan untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Kini bahkan Kreasindo juga melayani pemesanan dari seluruh kota – kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Medan dan Bandung. Cara pemesannya pun sangatlah mudah. Anda tinggal memilih produk yang sesuai di www.kreasindo.id, kemudian lakukan pemesanan dengan fitur chat yang ada. Anda bisa memesan ranjang susun stainless sesuai dengan keinginan atau kebutuhan anda. Tentukan sendiri ukuran, model hingga budget yang anda inginkan.

Baca Juga: Harga Ranjang Stainless Susun

Demikianlah pembahasan singkat mengenai kelebihan dari ranjang susun stainless. Dengan menggunakannya, anda akan bisa merasakan 5 kelebihan di atas secara langsung. Dan dengan mempercayakan kepada Kreasindo, anda akan mendapatkan produk kualitas tinggi.