Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Tips Optimalkan Kamar Sempit Menggunakan Ranjang Susun Besi

Ranjang Besi Sebagai Solusi untuk Kamar Sempit, Kehidupan modern dengan jumlah manusia yang semakin banyak membuat ketersediaan lahan menjadi makin menyempit. Hal ini membuat mayoritas orang, terutama yang tinggal di perkotaan seperti Jabodetabek memilih bangunan dengan desain minimalis. Hal ini agar bisa memanfaatkan secara optimal lahan sempit yang ada. Rumah yang minimalis menuntut pengoptimalan ruangan, maka ranjang tingkat menjadi solusinya.

Dengan menggunakan ranjang susun besi, anda bisa mengoptimalkan kamar yang berukuran kecil untuk ditempati beberapa orang. Karena bentuknya yang tidak biasa dan berbeda dari kebanyakan jenis ranjang, maka akan membuat anak anak anda menjadi senang. Desain tempat tidur tingkat minimalis ini juga bisa membuat kamar sempit terlihat lebih lapang. Tips penunjang lainnya supaya kamar terkesan lapang yakni memilih cat berwarna putih serta meminimalisir perabotan rumah yang tidak perlu.


Tips Memilih Ranjang Susun Besi untuk Kamar yang Sempit

Ranjang tingkat yang tepat akan membuat kamar anda bisa terlihat lebih lega dan bisa dimanfaatkan lebih optimal. Namun, jika salah memilih justru kamar anda akan terasa lebih sempit dan membuat anda tidak betah. Untuk itulah anda perlu mempertimbangkan beberapa tips memilih ranjang susun besi berikut ini.

•    Mempertimbangkan Jumlah Penghuni Kamar

Dengan mengetahui berapa orang yang akan menempati kamar tersebut, anda bisa mengetahui ranjang tingkat seperti apa yang cocok. Contohnya saat kamar tersebut ditempati 3 orang anak, maka anda bisa memilih ranjang besi 3 tingkat. Begitu juga jika jumlahnya dua, empat atau jumlah lainnya. Anda juga bisa mempertimbangkan desain dan tata letaknya.

•    Mempertimbangkan Desain Ranjang Tingkat

Jika anda masih berfikir ranjang tingkat merupakan ranjang dengan desain tradisional yang ketinggalan jaman, anda salah. Karena kini banyak desain ranjang tingkat besi modern yang sangat menarik dan memiliki berbagai bentuk unik. Anda bisa memesan desain ranjang tingkat menyesuaikan dengan desan rumah atau tema kamar. Dengan desain yang tepat, kamar kecil akan lebih terasa nyaman.

•    Mengoptimalkan Ranjang Besi

Anda bisa mengoptimalkan fungsi dari ranjang besi dengan memesan ranjang besi khusus atau anda modifikasi sendiri. Misalkan saja dengan memesan tangga khusus, sehingga disetiap anak tangga bisa dijadikan laci. Atau anda juga bisa memanfaatkan ruang kososng dibawah ranjang untuk laci dan sebagainya. Tempat tidur tingkat besi multifungsi tersebut akan membuat anda lebih menghemat budget.

•    Mengatur Tata Letak Ranjang Besi

Dengan penempatan ranjang serta barang barang lainnya secara tepat, maka kamar anda bisa terasa lebih luas. Contohnya adalah ranjang tingkat diletakkan mepet dengan dinding, tetapi bukan berada di sudut ruangan. Dengan menempatkan ranjang tingkat mepet dengan dinding, maka akan menciptakan area kosong yang lebih luas. Area kosong tersebut dapat dimanfaatkan untuk lemari dan sebagainya.

Letakkanlah ranjang tingkat tersebut berseberangan dengan pintu agar akses untuk keluar masuk ruangan menjadi lebih optimal. Anda juga bisa menyususn ranjang tingkat ini dengan posisi L, dengan salah satu ranjang lebih tinggi dari ranjang yang lain. Hal ini akan membuat suasana kamar menjadi semakin unik dan nyaman ditempati.

•    Memilih Penyedia Jasa yang Tepat


Ranjang susun haruslah kuat agar tidak membahayakan orang orang yang menempatinya, terutama yang tidur di bagian bawah. Oleh sebab itu sebaiknya mempercayakan kepada penyedia jasa yang sudah berpengalaman dan bukan yang abal abal. Hal ini karena cara membuat ranjang besi tingkat memerlukan skill khusus dan juga cukup pengalaman. Salah satu penyedia jasa terpercaya adalah Kreasindoco yang melayani pemesanan Jabodetabek dan sekitarnya.

Lihat Juga: Daftar Harga Ranjang Besi Susun

Anda bisa cek situs resminya di www.kreasindo.id untuk melihat contoh barang, ukuran beserta harganya. Jika sudah menetapkan pilihan, anda bisa langsung menghubungi pihak kreasindo lewat fitur chat dalam website tersebut. setelah itu anda tinggal menunggu barang pesanan anda hadir di rumah anda.

Demikianlah tips singkat yang bisa anda gunakan sebelum memilih ranjang susun besi. Dengan melakukan tips di atas anda bisa lebih memaksimalkan hadirnya ranjang susun tersebut dalam rumah anda. Dan anda pun bisa memanfaatkan dengan baik ruang kecil di setiap kamar anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar