--> Skip to main content

Kandang Besi untuk Ayam pesanan Bpk Eka di Komplek Mega Cinere Depok

Terkirim dengan sempurna pembuatan kandang besi yang dipesan oleh Bpk Eka di Perumahan Mega Cinere Depok untuk ternak ayam pelung yang berhasil kami kerjakan dengan rapih oleh tim kami, Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan Kandang besi untuk bergabagi macam ternak, apakah masih ragu pesan dengan kami?

Berikut ini alamat pemasangan

Bpk Eka
Jalan Lumut Hijau Raya No 83
Komplek Mega Cinere
Depok

Berikut ini hasil pembuatan kami yang sudah berhasil kami pasang dilokasi kandang ayam bahan besi yang terpasang rapih dan siap digunakan.


Ukuran Panjang panjang 400cm x lebar 300cm x tinggi 200cm tengah 250cm
Bahan rangka hollow 4x4 tebal 1,2mm
Dinding kawat ram 4,5 x 4,5 behel 3mm
Atap Spandek




Berikut ini proses pembuatan di workshop yang dikerjakan dengan teliti dan profesional siap untuk di cat.


Berikut ini bukti pemesanan, pembayaran uang muka dan perlunasan yang dilakukan oleh Bpk Eka dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik dan rapih.

Lihat Juga:
Lihat video nya juga ya jangan lupa di Subcribe  youtube.com/maswidtv

Nah demikianlah hasil pembuatan kandang besi untuk ayam yang dipesan oleh Bpk Eka yang berhassil kami pasang dengan baik, apabila Anda yang berada di Cinere Depok dan sekitarnya yang hendak pesan kandang besi untuk ayam silahkan klik whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.