--> Skip to main content

Balkon Besi Plat Expanded dan Kusen Aluminium pesanan Vindo Design di Blok M Jakarta

Terpasang dengan sempurna Railing balkon besi expanded dan kusen aluminium pesanan Bpk Edo sebagai pihak dari Vindo Design sebagai pemesan dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik dan diterima dengan baik.

Railing balkon besi plat expanded adalah railing untuk konsep rumah minimalis dengan gaya modern yang sangat cocok untuk hunian yang Anda inginkan.

Kusen aluminium saat ini sangat banyak diminati sebagai pengganti kayu contohnya seperti arsitek dari vindo design yang selalu pesan kusen aluminium.

Berikut ini alamat pemasangan

Jalan Sultan Hasanudin Dalam No 18
Melawai Blok M
Sebelah Hotel Dharmein masauk dari apotik  kimia farma
Sebarang M Plaza

Berikut ini hasil pemasangan railing balkon plat expanded yang telah rapih dan dikerjakan secara profesional.


Berikut ini hasil pemasangan kusen untuk kantor juga sudah rapih dengan hasil memuaskan yang dukerjakan secara profesional.


Berikut ini hasil pemesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bpk Edo dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik.

Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan dan pemasangan railing balkon dan kusen yang di pesan oleh Bpk Edo selaku dari pihak Vindo design. Apabila Anda yang berada di seluruh Jakarta dan sekitarnya yang hendak pesan kusen atau railing balkon silahkan klik whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.