--> Skip to main content

Railing Balkon Besi Plat Perforated pesanan Bpk Abdul di Jagakarsa Jakarta Selatan

Terpasang dengan sempurna pembuatan Railing Balkon Besi Plat Perforated yang dipesan oleh Bpk Abdul Kholik di Jagakarsa Jakarta Selatan yang dikerjakan secara profesional. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan railing balkon besi maupun stainless yang melayani seluruh Jakarta.

Plat perforated adalah plat besi yang dilubangi dengan diameter 10mm memang sangat cocok untuk bahan railing balkon sebagai kesan arsitik yang sudah banyak diaplikasikan di seluruh jabodetabek bahkan luar kota.

Berikut ini alamat pemasangan 

Residence 21

Jalan Durian Raya No 33 Rt 044 Rw 4 Jagakarsa
Kecamatan Jagakarsa
Kota Jakarta Selatan
Ibukota Jakarta

Beerikut ini hasil pemasangan railing balkon yang dikerjakan oleh profesional dan terpasang rapih dengan hasil yang memuaskan.



Berikut ini bukti pemesanan dan pembayaran uang surve yang dilakukan oleh Bpk Abdul.

Berikut ini bukti peembayaran uang muka dan pihak kreasindoco konsfirmasi telah terpasang dengan baik dengan hasil yang rapih.

Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pemasangan Railing Balkon Besi Plat Perforated yang dikerjakan secara profesional dan di terima dengan baik oleh Bpk Abdul. Apabila Anda yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya yang hendak pesan Railing Balkon Besi Plat Perforated langsung klik whatsapp dan irimkan ukuran yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.