--> Skip to main content

Repeat Order Kaca Cermin Bu Kimi di Cipete Jakarta Selatan

Terpasang dengan sempurna pemasangan kaca cermin yang dipesan oleh Bu Kimi di Cipete Jakarta Selatan. Order kaca cermin ini adalah order yang kedua order pertama juga pesan kaca cermin. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan kaca cermin yang siap melayani seluruh Jabodetabek.

Kaca cermin memang sangat cocok untuk ruangan tempat tidur maupun untuk kamar mandi supaya ruangan kesan terlihat luas memang dibutuhkan pemasanga kaca cermin. Pemasangan kaca cermin juga banyak diaplikasikan untuk kantor, tempat gym maupun restoran.

Berikut ini alamat pemasangan 

Citoh Garden Cipete
Jalan Bank Dagang Negara 2 No 18 D
Cipete Jakarta Selatan

Berikut ini hasil pemasangan yang kedua oleh tim kreasindoco berhasil selesai dengan rapih dan di terima dengan baik oleh bu Kimi.


Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Kimi dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan pemasangan kaca cermin dengan baik.

Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pemasangan kaca cermin yang di pesan oleh Bu Kimi di Cipete Jakarta Selatan dengan hasil baik. Apabila Anda yang berada di Jakarta Selatan atau seluruh Jabodetabek dan sekitarnya yang hendak pesan kaca cermin silahkan klik whatsapp dan kirim ukuran detail yang Anda hendak pesan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.

Pencarian terkait:
  • Jasa kaca cermin cipete
  • Jasa kaca cermin Jakarta
  • Harga pemasangan kaca cermin murah
  • Jasa kaca cermin bangka raya