--> Skip to main content

Kelebihan Both Semi Kontainer

Apa Itu Booth Semi Container? Berwirausaha menjadi satu solusi yang sangat tepat pada saat ini mengingat minimnya ketersediaan lowongan pekerjaan. Salah satu bentuk wirausaha yang paling cepat dan mudah dilakukan adalah dengan berdagang. Inovasi menarik yang dituangkan ke dalam produk maupun tempat menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik pelanggan. Salah satu inovasi kekinian untuk tempat berjualan adalah dengan menggunakan booth yang mirip container.

Both semi kontainer merupakan tempat berjualan yang unik karena di desain mirip dengan konteiner, namun tetap dengan tampilan keren. Tampilan dari booth ini dapat di dekorasi sesuai dengan produk yang anda jual tanpa menghilangkan kesan modernnya. Booth seperti ini cocok digunakan sebagai kafe outdor yang menghadirkan suasana mewah.


Kelebihan Both Semi Kontainer Untuk Jualan

Both semi kontainer merupakan salah satu tempat berjualan yang direkomendasikan oleh banyak pihak. Hal ini karena memang booth ini menghadirkan banyak kelebihan bagi anda sebagai penjual. Untuk lebih jelasnya, simaklah ulasan mengenai kelebihan dari booth container mini berikut ini.

•    Both Semi Kontainer Mempunyai Daya Tarik Tersendiri

Dengan menggunakan container ini, maka lapak anda akan mempunyai daya tarik yang cukup kuat. Hal ini karena tempat anda berjualan akan terlihat mewah dan elegan, walaupun anda berjualan di pinggir jalan. Bentuknya yang tak biasa juga menjadi alasan tersendiri bagi konsumen untuk datang ke tempat anda. Terutama bagi anak anak muda yang suka nongkrong di pinggir jalan tetapi menyukai hal yang mewah dan elegan.

•    Both Semi Kontainer Lebih Kuat


Kelebihan selanjutnya adalah booth ini sangatlah kuat, karena booth ini terbuat dari bahan logam, yaitu besi. Oleh sebab itu, booth ini akan sangat tahan terhadap berbagai macam cuaca, termasuk cuaca ekstrim sekalipun. Inilah yang membuat booth container ini cocok digunakan bagi anda yang berniat berjualan di pinggir jalan. Selain itu, booth ini juga tidak mudah mengalami penyok saat berbenturan dengan benda lainnya.

•    Both Semi Kontainer Hadir dengan Berbagai Desain Menarik


Booth ini bisa di desain dengan berbagai ukuran dan juga berbagai bentuk, sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, karena terbuat dari besi, maka booth ini bisa diberi berbagai warna yang menarik. Booth ini juga bisa ditambahkan berbagai hiasan dan juga brand dari produk anda untuk menambah daya tarik. Design both  kontainer ini bisa anda dapatkan dengan cara membuat desain sendiri, kemudian mengirimkan ke penyedia jasa.

•    Hadir Dengan Varian Harga yang Ramah di Kantong

Booth container ini mempunyai banyak varian harga yang menyesuaikan dengan kondisi keuangan anda atau jumlah modal anda. Harga dari booth ini biasanya menyesuaikan dengan ukuran yang anda inginkan. Contoh harga booth container mini di PT.Kreasindo berkisar antara 5,2 juta hingga 9,5 juta. Sementara untuk kisaran harga booth container dengan ukuran yang lebih besar berkisar antara 12,5 juta hingga 16,7 juta.

•    Both Semi Kontainer Bisa Dijual Kembali

Jika suatu saat anda ingin berhenti berjualan atau ingin membesarkan skala usaha anda atau bahkan beralih usaha lain, kelebihan ini sangat berguna. Anda bisa jual booth container bekas anda, karena booth ini masih laku dengan harga yang tidak terlalu jatuh. Booth container murah anda pasti laku, karena dijual dengan harga miring dan kondisi barang masih bagus.

Mudahnya Pesan Both Semi Kontainer di Kreasindo

Karena cara membuat booth semi container membutuhkan skill khusus, maka sebaiknya anda mempercayakan kepada penyedia jasa terpercaya. Salah satunya adalah Kreasindoco yang bisa melayani pemesanan kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Tidak hanya itu, Kreasindo bahkan bisa melayani pemesanan untuk seluruh kota besar di Indonesia seperti Bandung dan Surabaya.

Baca Juga:
Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.kreasindo.id untuk melihat berbagai contoh produk beserta harganya. Setelah itu, anda bisa memesan lewat fitur chat yang sudah tersedia di dalam website tersebut.

Both semi kontainer mampu menarik pelanggan dengan daya tariknya sehingga menunjang kemungkinan kesuksesan anda. Oleh sebab itu, mempercayakan kepada pihak penyedia jasa profesional menjadi poin penting untuk menentukan kualitas booth anda. Dengan mengetahui kelebihan kelebihan di atas, anda bisa lebih mempertimbangkan untuk membelinya.