--> Skip to main content

Portal Besi pesanan PT Sky Parking Utama untuk Rumah Sakit Siloam dan Universitas Pelita Harapan Karawaci Tangerang

Alhamdulillah terpasang dengan sempurna Portal Besi pesanan PT Sky Parking Utama untuk Rumah Sakit Siloam dan Universitas Pelita Harapan Karawaci Tangerang, Kreasindoco adalah spesialis pembuatan portal besi maupun stainless yang berkualitas yang dikerjakan oleh tim profesional dan berpengalaman dalam proses pembuatan portal. Apakah Anda masih ragu pesan kepada kami?

Portal besi maupun stainless adalah palang pintu yang menyerupai pintu namun hanya berpalang saja, aplikasinya ada yang swing dan jungkit keatas tergantung lokasi yang akan dipasang. Portal atau palang pintu biasanya untuk aplikasi perkantoran, pabrik maupun perumahan.

Seperti yang kami pasang di

Universitas Pelita Harapan dan Rumah Sakit Siloam
Jalan MH Thamrin Boulevard 1100 Klp Dua
Karawaci Tagerang Banten

Berikut ini hasil pemasangan di Rumah sakit Siloam Hospital di Karawaci yang berhasil oleh tim kami pasang dengan sempurna.
Portal Besi pesanan PT Sky Parking Utama untuk Rumah Sakit Siloam dan Universitas Pelita Harapan




Berikut ini hasil pemasangan di Universitas Pelita Harapan juga berhasil kami pasang dengan hasil memuaskan.



Berikut ini ukuran portal besi yang kami buat. Ukuran untuk Universitas Pelita Harapan adalah 950cm dan untuk Rumah Sakit Siloam Hospital adalah 940cm dan 310cmnya mati.

Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang surve yang dilakukan oleh Bu Isya Putri selaku dari pihak PT SKY Parkir.

Berikut ini bukti pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Isya Putri dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik portal besi.


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan dan pemasangan Portal Besi pesanan PT Sky Parking Utama untuk Rumah Sakit Siloam dan Universitas Pelita Harapan Karawaci Tangerang, apabila Anda hendak pesan segera kontak atau Klik whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.