--> Skip to main content

Tiang Bendera Indoor Stainless pesanan PT Farmsco Feed Indonesia di Serang Banten

Alhamdulillah terkirim dengan sempurna pesanan tiang bendera oleh PT Farmsco Feed Indonesia di Serang Banten. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan tiang bendera stainless indoor yang berkualitas yang dikerjakan secara profesional dengan tenaga berpengalaman dalam proses pembuatannya.

Tiang bendera stainless kebanyakan di peruntukan gedung pemerintahan, sekolahan, perkantoran dan berbagai macam keperluan lainnya. Bahan yang ami gunakan adalah bahan berkualitas yang sangat awet dan fleksible bisa di pindah-pindah.

Berikut ini alamat pengirimannya

PT Farmsco Feed Indonesia di Serang Banten
Jalan Raya Cikande Rangkasbitung KM 10
Desa atau Kec Jawilan Serang Banten

Berikut ini hasil pembuatan kami yang sudah kami kirim via Indah Cargo semoga sampai dengan selamat sampai tujuan.


Berikut ini proses pembuatan di workshop tiang bendera stainless indoor dan siap akan kami kirim ketempat tujuan.


Berikut ini bukti pemesanan, pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Meilan sebagi pihak dari PT Farmsco Feed Indonesia di Serang Banten.

ongkir indah cargo ke serang Rp 133.000
Berikut ini konsfirmasi perlunasan dari pihak Bu Meilan dan pihak kreasindoco konsfirmasi pengiriman menggunakan Indah Cargo.

Lihat Juga: 
Nah demikianlah hasil pesanan tiang bendera stainless oleh PT Farmsco Feed Indonesia di Serang Banten terkirim dengan sempurna. apabila Anda yang berada di sekitaran serang banten atau seluruh Banten yang hendak pesan tiang bendera indoor segera klik whatsapp atau email  kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.