--> Skip to main content

Gerobak Aluminium pesanan Bpk Walu untuk Jualan Gorengan di Cipinang Muara Jatinegara Jakarta Timur

Siap kirim gerobak alumunium yang di pesan oleh Bpk Walu untuk Jualan Gorengan di Cipinang Muara, Gerobak aluminium yang kami buat ini menggunakan bahan alumunium berkualitas yang dikerjakan secara profesional dengan tenaga yang berpengalaman.

Gerobak aluminium saat ini banyak digemari oleh pelaku usaha di bidang kuliner, karena dengan bahan aluminium gerobak jadi enteng dan ringan dan tentu saja dijamin keawetannya karena tahan karat dan korosi.

Berikut ini alamat pengiriman

Bpk Walu
Jalan Koperasi Rt 04 Rw 15 No 40
Cipinang Muara Jatinegara Jakarta Timur

Berikut ini hasil pembuatan gerobak yang siap kami kirim ke tempat Bpk Walu, semoga gerobak yang kami buat ini awet dan usaha bpk walu bekembang tentunya.

Ukuran gerobak ini adalah
Panjang 120cm
Tinggi 170cm
Lebar 50cm



Berikut ini bukti pemesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan Bpk Walu dan pihak Kreasindoco telah berhasil meyelesaikan dengan baik.

Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan gerobak aluminium yang dipesan oleh Bpk Walu berhasil selesai dengan tepat waktu, apabila Anda yang berada di Jatinegara Jakarta Timur dan seluruh Jakarta yang bingung cari jasa pembuatan gerobak, nah di web ini adalah tepat langsung klik Whatsapp saja. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.