--> Skip to main content

Handrail Kamar Mandi Stainless pesanan Bu Sri Rahayu di Cideng Jakarta

Terpasang dengan rapih pesanan Handrail Kamar Mandi Stainless yang di pesan oleh Bu Sri di Cideng Jakarta yang dikerjakan secara profesional dan berpengalaman dalam pembuatannya. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan handrail berkualitas di Jabodetabek dan Bandung.

Handrail stainless sangat di perlukan untuk kamar mandi terutama kalau mempunyai orang tua yang sudah sepuh supaya untuk pegangan, Kreasindoco akan mewujudkan Anda yang terumatama bagi Anda yang sayang orang tua seperti yang di pesan oleh Bu Sri Rahayu ini.

Berikut ini alamat pemasangan

Bu Sri Rahayu
Jalan Kesehatan VII No 4
Cideng Timur Jakarta

Berikut ini hasil pemasangan yang dilakukan oleh tim kami dengan cara profesional dan dikerjakan dengan teliti dan sudah di terima dengan baik oleh Bu Sri Rahayu.


Pemasangan kaca cermin untu kamar Mandi hanya jasanya saja kaca sudah di siapkan oleh Bu Sri Rahayu.

Berikut ini Bukti pesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Sri dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik.

Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pemasangan handrail stainless kamar mandi yang dipesan oleh Bu Sri terpasang dengan baik, apabila Anda yang berada di cideng jakarta dan sekitarnya yang hendak pesan silahkan klik whatsapp dan kirimkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.