--> Skip to main content

Harga Gerobak Alumunium Bandung Yang Terjangkau Baik Baru Ataupun Harga Murah

Kreasindo.id - Harga gerobak alumunium Bandung dikategorikan menjadi dua pilihan, yaitu gerobak baru dan bekas. Di kreasindoco Anda bisa memilih berbagai macam jenis dan ukuran gerobak alumunium murah, baik yang baru atau seken. Kira-kira, berapa sih harga gerobak alumunium Bandung yang ditawarkan oleh kreasindoco?

Bagi warga Bandung yang saat ini sedang berencana ingin jualan makanan ringan ataupun minuman, maka bisa mempercayakan pembuatan etalase dagangan Anda kepada kami. Kreasindo siap memberikan penawaran harga murah, dengan kualitas produk premium.

Nantinya, pesanan gerobak alumunium Anda akan kami proses secepat mungkin dan pengiriman barang dilakukan melalui tiga jasa pengiriman, yaitu JNE, Indah Cargo dan Tiki. Simak informasi lengkap mengenai harga gerobak alumunium Bandung berikut ini.

Kelebihan Gerobak Alumunium


1.    Ringan

Dilihat dari penampilannya sudah terlihat jelas apabila gerobak alumunium memiliki bobot yang ringan. Karena tidak berat, sehingga membuat gerobak ini mudah sekali dipindahkan ketempat lain. Apalagi jika gerobak alumunium pesanan Anda ditambahi roda, mobilitasnya pasti lebih enak.

Jika dibandingkan dengan gerobak kayu, maka gerobak alumunium jauh lebih efektif. Ia lebih praktis untuk dipindah-pindahkan. Jadi Anda tidak perlu membawa beban berat ketika ingin pindah lapak jualan. Menarik sekali bukan?

2.    Lebih Kuat

Meskipun gerobak alumunium kelihatan begitu ringan, namun bukan berarti ia mudah patah dan tidak kuat. Faktanya, gerobak alumunium memiliki tingkat kekuatan yang hampir sama dengan gerobak kayu. Ini bisa dibuktikan dengan ketahanannya ketika mendapat hantaman dari luar.

Sehingga Anda jangan terlalu khawatir apabila gerobak alumunium itu ringkih. Kekuatannya sudah bisa diandalkan untuk penggunaan jangka panjang.

3.    Desain Menarik Dan Modern

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh jenis gerobak alumunium adalah desainnya yang terlihat modern. Dengan desain seperti ini, lapak jualan Anda pasti terlihat lebih menarik dimata banyak orang.

Untuk urusan desain yang modern, sudah terbukti banyak sekali orang yang menyukainya. Cobalah Anda melihat di toko-toko sekitar, pasti kebanyakan dari mereka menggunakan gerobak berbahan alumunium sebagai etalase jualan.

4.    Awet

Apabila gerobak berbahan dasar kayu mudah cepat rusak karena lapuk dimakan rayap dan gerobak besi terancam mudah berkarat, maka tidak dengan gerobak alumunium. Ia lebih awet dibandingkan dengan jenis gerobak yang lain.

Sehingga Anda hanya perlu membeli gerobak satu kali saja, namun bisa dimanfaatkan untuk jangka waktu yang lama. Bagaimana, apakah Anda semakin penasaran dengan harga gerobak alumunium Bandung?

Contoh Gambar Dan Harga Gerobak Alumunium Bandung

Karena kami ingin memberikan gambaran mengenai produk seperti apa yang bisa dibeli oleh konsumen, maka dari itu dibawah ini akan saya tampilkan beberapa contoh hasil pengerjaan tim kreasindo.

Ingat, semua gambar dibawah ini adalah 100% hasil tim kreasindo bukannya hasil comot dari Google. Sehingga Anda bisa membeli gerobak alumunium sama seperti yang tertera digambar.


Lihat Juga: Harga Berbagai Macam Gerobak Aluminium Terbaru dan Murah [Harga Update]

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Di Jabodetabek

Kreasindo adalah perusahaan berpengalaman sejak tahun 2009, yang bergerak dibidang bengkel las listrik, pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furniture rumah. Kantor kami beralamatkan di  Jl. TMP. Kebun Duren, Rt 001/Rw 001 No 86 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Bermodalkan pengalaman kami selama 10 tahun, tim kreasindo ingin menghadirkan sebuah gerobak alumunium yang awet, kokoh dan elegan kepada Anda semua. Dikerjakan oleh orang-orang profesional, kami akan menjamin produk yang Anda terima adalah kualitas terbaik, dengan masa garansi selama 3-6 bulan.

Untuk masyarakat diluar Jabodetabek, seperti Cirebon dan Bandung bisa memesan gerobak alumunium via online. Silahkan konsultasi dan melakukan pemesanan via WhatsApp atau Email kami.

Kami tunggu kerjasama Anda dan selamat berbelanja di website resmi Kreasindoco.