--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Martabak Stainless Stell Terbaik Di Jabodetabek Harga Terjangkau

Kreasindo.id - Gerobak martabak stainless hadir dengan desain yang lebih menarik dan modern, jika dibandingkan gerobak kayu. Mengusung warna dasar putih mengkilap, gerobak martabak stainless steel memberikan kesan yang sedap dipandang mata bagi etalase dagangan Anda. Model minimalis ataupun luas, bisa dipilih sesuka hati sesuai dengan budget yang dimiliki dan banyaknya dagangan.


Tidak jauh berbeda dengan usaha-usaha yang lain, sebelum memulai jualan martabak telur mini atau martabak manis, gerobak adalah perlengkapan penting yang wajib Anda siapkan sejak awal. Jika dahulu Anda harus mengunjungi satu per satu toko di Jakarta, sekarang Anda bisa memesannya secara online langsung dari rumah.

Dibawah ini adalah contoh dan daftar harga gerobak martabak stainless steel persembahan kreasindo.co.id.

Asumsi Modal Dan Peluang Untung Dari Usaha Martabak

Di Indonesia, martabak adalah salah satu makanan favorit bagi sebagian besar orang. Ada dua jenis martabak yang dijual dipasaran, yaitu martabak manis dan martabak telur. Masing-masing memiliki ciri khas tersendiri yang membuat banyak orang menyukainya.

Biasanya kita menjumpai pedagang martabak di malam hari, karena makanan ini memang cocok dihidangkan saat santai dimalam hari sambil ditemani secangkir teh atau kopi. Dengan jumlah konsumen yang sangat banyak, memulai bisnis martabak mungkin bisa segera diwujudkan.

Apalagi jika didaerah Anda masih belum ada penjual martabak, ini tentu menjadi peluang yang semakin bagus.

Untuk perhitungan modal, kira-kira biaya Rp. 14.000.000 sudah cukup untuk membeli peralatan-peralatan yang dibutuhkan. Biaya itu belum termasuk sewa tempat, bahan baku martabak dan pegawai.

Karena masih dalam tahap belajar, Anda sebenarnya tidak membutuhkan pegawai karena bisa dikerjakan sendiri. Untuk bahan baku, silahkan Anda memulai dengan modal sekitar Rp. 3000.000 dirasa sudah cukup.

Jika Anda benar-benar minim modal, maka bisa memulai berjualan didepan rumah. Lho, nantikan jadi sepi? Kenapa harus takut, karena Anda bisa mempromosikan lapak dagangan Anda melalui WhatsApp, Facebook dan Instagram. Daripada cuma buat galau-galauan, lebih baik jadikan akun sosial media sebagai promosi bisnis.

Jual Gerobak Martabak Stainless Steel Harga Murah Di Jabodetabek

Ketika Anda sudah memiliki modal dan menentukan lokasi jualan, sekarang saatnya membeli semua peralatan yang dibutuhkan. Peralatan seperti parutan keju, loyang bulat, spatula, dan wajan mungkin bisa ditemukan dengan mudah di pasar terdekat. Namun bagaimana dengan gerobak martabak?

Jika Anda masih bingung mencari toko pembuatan gerobak martabak yang terpercaya di Jabodetabek, maka jangan ragu-ragu untuk menghubungi tim kreasindo. Dengan pengalaman sejak tahun 2009 di bidang pembuatan berbagai macam gerobak alumunium dan stainless steel, kami siap memberikan jaminan kepada Anda semua, apabila setiap produk adalah bermutu tinggi dan awet.

Lihat Juga: Daftar Harga Berbagai Macam Gerobak Stainless Murah

Karena tidak ingin mengumbar janji kosong, maka setiap gerobak martabak stainless steel pesanan Anda diberikan masa garansi selama 3-6 bulan. Sehingga Anda bisa lebih tenang, karena ketika ada kerusakan, maka tim kreasindo akan memberi support terbaik, selama itu masih dalam masa garansi.

Dikerjakan oleh orang-orang berpengalaman dan berkompeten, gerobak martabak stainless yang Anda terima dipastikan rapi, kokoh, dan awet. Gerobak kami tahan terhadap benturan dari luar, dan tidak lupa hadir dengan desain menarik khas gaya modern.  

Berikut ini adalah contoh gerobak martabak stainless hasil buatan tim kreasindo.

Contoh Gerobak Martabak Minimalis Baru

Jasa Pembuatan Gerobak Martabak Stainless Stell Terbaik Di Jabodetabek Harga Terjangkau

Jasa Pembuatan Gerobak Martabak Stainless Stell Terbaik Di Jabodetabek Harga Terjangkau

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via WhatsApp atau Email.  Dengan format sebagai berikut:

•    Nama:
•    Alamat:
•    Nama Barang:
•    Ukuran:

Terimakasih, kami tunggu pesanan dari Anda.

Pencarian terkait: Jasa gerobak stainless bekasi, jasa gerobak stainless bogor, jasa gerobak stainless depok, jasa gerobak stainless jakarta, jasa gerobak stainless tangerang, jasa gerobak stainless murah, gerobak stainless murah untuk bubur, bakso, siomay, friedchiken, gorengan dan aneka jual makanan lainnya.