--> Skip to main content

Pintu Kawat Besi, Solusi Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Hunian Anda

Kreasindo.id - Pintu kawat yang berkualitas yakni memiliki besi kuat dan awet serta tahan lama. Tidak cuma sebagai penghalang nyamuk tetapi juga berfungsi dari aksi kriminal. Inilah mengapa saat ini mulai banyak bermunculan variasi pintu kawat yang dilengkapi dengan kunci bahkan grendel besi. Sehingga membuatnya menjadi semakin aman untuk mengatasi kemalingan rumah anda.


Dengan fungsi yang banyak ini, tentu anda butuh untuk memiliki pintu kawat besi  dirumah anda. Dengan kemajuan teknologi pada saat ini, tidak usah susah-susah untuk mencari kesana kemari. Anda bisa langsung mendapatkan melalui handphone anda, khusus daerah jabodetabek anda dapat memesannya di salah satu penyedia jasa. Salah satu rekomendasi jasa pemasangan pintu kawat besi terbaik yakni kreasindoco.id. Disini anda akan dilayani secara ramah dan maksimal sampai anda menemukan desain pintu kawat besi yang paling cocok. Berikut ini lima aspek dasar mengapa anda wajib memasang pintu kawat besi untuk hunian anda.

1.    Aspek Keamanan

pintu teralis memang hampir selalu didasari oleh alasan keamanan. Perlindungan rumah beserta isi rumah dari resiko masuknya pencuri dapat diperoleh dengan tambahan pintu teralis aluminium kasa nyamuk. Bahan yang terbuat dari besi dan konstruksi pemasangan yang sangat kuat membuat pintu tersebut akan lebih susah dibongkar sekaligus dibobol. Pintu teralis seperti biasanya dibuat dengan desain yang hanya mampu dibuka dengan kunci. Hal tersebut akan mempersulit aksi pelaku kejahatan yang ingin membobol pintu hunian anda.

2.    Masa Pakai Jauh Lebih Lama


Seperti bahan yang terbuat dari logam besi, besi mempunyai kekuatan dan daya tahan tersendiri. Pintu besi bahkan akan semakin awet jika dilapisi dengan cat yang dapat melindungi dari perubahan warna akibat cuaca ekstrim. Selain itu, cat ini juga berfungsi sebagai pelapis yang melindungi besi dari gesekan benda – benda lainnya. Pintu besi sangat aman dari serangan rayap berbeda dengan halnya pintu yang berbahan kayu yang rawan serangan jenis serangga rayap yang tentunya membuat pintu keropos.

3.    Desain Menarik


Kelebihan dari kebanyakan pintu kawat besi minimalis saat ini adalah ada pada desain menarik dan disesuaikan dengan gaya arsitektur rumah. Desain yang bagus dan dipadukan dengan konstruksi yang kuat dapat menjadi perpaduan pintu keamanan yang juga mempercantik tampilan rumah. Tentunya hal tersebut seringkali juga membawa aspek harga tersendiri ketika rumah akan dijual. Keberadaan pintu teralis aluminium kasa nyamuk berpadu dengan desain rumah akan membuat tampilan lebih menarik dan skaligus memperlihatkan keamanan yang dimiliki oleh sebuah rumah.

4.     Kualitas Barang


Memang banyak sekali macam-macam pintu nyamuk, ada berbahan alumunium, kawat, basa dan kasa. Nah untuk yang berbahan kasa tersbut, pintu nyamuk akan dilapisi dengan berbahan kasa. Sehingga menambah memiliki desain tersendiri untuk si pintu, dan juga tidak berbahaya untuk si kecil. Anda bertempat tinggal di luar jabodetabek, jangan khawatir, harga pintu kasa tangerang pun sangat bervariasi.

5.    Harga Ekonomis


Harga pintu kawat nyamuk baja terjangkau dan bermacam-macam harga tersedia. Meski sedikit ada berbedaaan dengan harga pintu jenis lainnya, salah satunya dengan harga pintu besi.  Harga tersebut sepadan dengan daya tahannya yang cukup lama dan sesuai dengan kualitas barang tersebut. Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang cukup besar untuk perawatan pada kemudian hari, asalkan anda merawat dengan sebaik mungkin.

Lihat Juga:  Harga Berbagai Macam Model Pintu Kawat Nyamuk Besi Minimalis dan Tempa Terbaru Harga Bersaing