--> Skip to main content

Harga Pintu Besi Fire Door Murah Kualitas Premium Persembahan Kreasindoco

Harga pintu besi fire door siapa bilang sangat mahal dan menguras isi dompet? Mungkin Anda belum melihat pintu besi fire door yang ditawarkan oleh kreasindo.co.id. Disana Anda bisa membeli pintu emergency exit atau pintu darurat dengan harga terjangkau, proses pengerjaan cepat dan kualitas produk terjamin baik.

Kreasindo adalah kontraktor, penyedia jasa bengkel las listrik, pembuatan, service dan pemasangan berbagai macam furniture rumah. Salah satu produk yang ditawarkan adalah pintu besi fire door yang sudah memenuhi syarat SNI.


Kreasindo beralamatkan lengkap di Jl. TMP. Kebun Duren, Rt 001/Rw 001 No 86 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413 Indonesia. Perusahaan kami sudah mulai beroperasi sejak tahun 2009.

Tidak hanya melayani pembuatan dan pemasangan pintu darurat di Jabodetabek, kreasindo juga siap mengirimkan ke seluruh kota di Indonesia. Kira-kira, berapa harga pintu besi fire door yang ditawarkan oleh kreasindo? Simak selengkapnya berikut ini.

Pengertian Pintu Darurat

Pintu darurat adalah pintu besi khusus yang dibuat sedemikian rupa sehingga tahan api. Fungsi utamanya adalah menjadi pintu dari tangga darurat. Tangga ini adalah jalur evakuasi bagi semua orang ketika terjadi kebakaran di dalam gedung.

Pintu darurat memiliki nama lain pintu emergency exit dan pintu fire door. Apapun namanya, namun tugasnya sama-sama sebagai pelindung ketika terjadi kondisi berbahaya. 

Standar Warna Pintu Darurat

Pintu darurat di sebuah gedung sudah seharusnya dicat dengan warna merah. Tentu saja ini bukan diambil secara sembarangan, melainkan mempertimbangkan beberapa hal.

Pertimbangan paling utama adalah warna merah yang mudah dilihat didalam kondisi minim cahaya. Ketika terjadi kebakaran, sudah pasti semua lampu digedung menjadi padam. Dengan pilihan warna merah, harapannya semua orang bisa segera menemukan jika disana adalah jalur evakuasi untuk menyelamatkan diri.

Selain karena mudah dilihat, warna merah juga sudah dikenal baik oleh masyarakat sebagai warna bahaya. Coba Anda bayangkan, jika warna pintu darurat adalah hitam, abu-abu dan silver. Apakah mungkin pintu ini bisa dilihat dengan mudah?

Syarat Tangga Darurat

Jika membahas pintu emergency exit, maka tidak akan pernah pernah lepas dari yang namanya tangga darurat. Sebab keduanya saling melengkapi satu sama lain. Jika pintu adalah tameng dari amukan api, maka tangga darurat menjadi jalan keluar mencari tempat aman.

Sama seperti pintu besi fire door, tangga darurat juga memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi. Antara lain:
  • Dibuat dengan bentuk sederhana, tidak boleh melingkar
  • Harus dilengkapi handrail
  • Mudah dijangkau oleh semua orang
  • Jarak jangkauan 25 meter jika gedung dilengkapi sprinkler dan 45 meter jika tidak dilengkapi sprinkler
Mudah digunakan oleh semua orang, baik itu dewasa, anak-anak, manula dan orang cacat
Jual Pintu Emergency Di Jabodetabek

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan dan pemasangan pintu fire door di Jabodetabek, maka tidak perlu mencari kesana-kemari lagi, karena Anda bisa mempercayakan kepada Kreasindo.

Pengalaman kami selama 10 tahun dan tenaga kerja profesional dibidang pembuatan pintu fire door, kreasindo berani menjamin jika Anda akan mendapatkan sebuah produk yang benar-benar bermutu tinggi, desain elegan dan pastinya memenuhi SNI.

Jangan salah memilih penyedia jasa, mengingat betapa pentingnya fungsi pintu besi fire door untuk keselamatan jiwa semua orang. Pastikan Anda membeli di perusahaan yang benar-benar terpercaya dan bertanggung jawab.

Sebagai bukti dari tanggung jawab kreasindo, kami berani memberi garansi selama 3-6 bulan. Ini dia sampel gambar dan harga pintu fire door yang kami tawarkan.

Lihat Juga: Daftar Harga Pintu Panel Besi dan Pintu Emergency

Jika berminat, silahkan memesan via WhatsApp atau email kami dengan format sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
  • Foto gambar yang Anda Inginkan
Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses.