--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Mezzanine Besi Hollo Murah Jakarta, Depok dan Sekitarnya

Jasa pembuatan mezzanine Besi Hollo bisa Anda pesan di Kreasindoco sekarang juga. Kami hadir sebagai pelayan masyarakat Jabodetabek dan Bandung yang sedang berencana ingin memiliki mezzanine berkualitas terbaik dan harga terjangkau. Tidak perlu bingung mencari kesana kemari, karena kreasindoco adalah spesialis di bidang furniture rumah selama bertahun-tahun.

Seiring dengan maraknya model rumah minimalis, mezzanine seolah-olah sudah menjadi komponen wajib yang tidak boleh dilupakan. Ketika di rumah kekurangan ruangan, sedangkan jarak lantai dan plafon sangat tinggi, mezzanine tentu menjadi pilihan terbaik.

Besi Hollo dipilih karena komponen yang terbukti kuat, desain elegan dan pemasangan mudah. Tertarik dengan jasa pembuatan mezzanine Besi Hollo persembahan kreasindoco? Simak yuk ulasan selengkapnya dibawah.

Tips Membuat Mezzanine yang Baik dan Benar, Pasti Lebih Menarik!

Mezzanine adalah ruang tambahan yang terletak di tengah-tengah plafon dan lantai. Tujuan utama dari pembuatan mezzanine yaitu menambah tempat atau ruangan di dalam rumah tanpa perlu membangun lantai baru.

Pada umumnya, mezzanine berfungsi sebagai ruang keluarga, ruang tidur, ruang bermain dan tempat bersantai. Sebelum membuat lantai tambahan ini, ada baiknya Anda harus memperhatikan beberapa tips paling dasar berikut.

Tujuannya, supaya mezzanine yang dibuat bisa berfungsi efektif dan menarik. Langsung saja disimak selengkapnya di bawah.

1.    Pilih lokasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan lokasi pembuatan mezzanine. Apakah itu berada di area tengah sebagai ruang santai, di kamar tidur sebagai perpustakaan, dan lain sebagainya.

Pastikan lokasi yang dipilih memiliki ketinggian cukup. Maksudnya, jangan pilih ruangan terlalu rendah, karena bisa merusak keindahan mezzanine itu sendiri.

2.    Sesuaikan dengan luas ruangan

Setelah menemukan lokasi yang pas, sekarang Anda bisa berkonsultasi dengan jasa pembuatan mezzanine untuk membahas luas ruangan tambahan. Poin pentingnya adalah jangan terlalu memaksakan luas mezzanine.

Jika ruangan Anda sempit, jangan memaksa membuat mezzanine yang besar. Pasalnya, hal ini membuat ruangan terlihat sesak dan pendek. Jangan membuat mezzanine yang tingginya lebih 2,7 – 3 meter.

Bahkan, Anda sebenarnya sudah bisa membuat mezzaine yang terdiri dari 5 anak tangga. Model seperti ini lebih cocok sebagai tempat makan keluarga.

Ini adalah ukuran ideal, karena tidak membuat mezzanine terasa panas ataupun terlalu tinggi.

3.    Apa fungsinya?

Tips nomor tiga ini erat kaitannya dengan poin ke-dua. Setelah mengetahui berapa luas mezzanine, Anda bisa menentukan fungsi ruang tambahan yang segera dibuat. Jika ukurannya kecil, maka lebih cocok sebagai ruang bermain, perpustakaan, ruang kerja minimalis dan tempat ibadah.

Sementara itu, mezzaine berukuran besar lebih cocok sebagai tempat bermain bersama keluarga, nonton TV dan acara kumpul-kumpul lainnya. Bahkan bisa juga dijadikan ruang tamu antimainstream.

4.    Material

Pemilihan material mezzaine harus diperhatikan sebagus mungkin, karena menentukan kekuatan konstruksi dan segi keamanan. Mengingat ini akan menjadi ruangan yang digunakan setiap hari dan bukan bangunan permanen, maka harus memilih material kokoh.

Rekomendasi terbaiknya adalah Besi Hollo. Kreasindoco siap menghadirkan jasa pembuatan mezzanine Besi Hollo kualitas unggulan yang mengutamakan keselamatan anggota keluarga Anda. Proses pemasangan ditangani langsung oleh tenaga ahli dan berpengalaman.

Ini dia beberapa alasan memilih material Besi Hollo:
  • Besi Hollo yang praktis memudahkan saat pemasangan, sehingga prosesnya bisa dibilang cepat
  • Besi Hollo tidak akan memberi beban berlebih kepada struktur eksisting. Materialnya sangatlah ringan, namun juga kokoh
  • Harga relatif lebih terjangkau daripada membuat lantai tambahan dan sistem pengecoran beton
  • Desain material yang indah, mampu menambah kesan elegan pada ruangan. Tidak kalah dari struktur mezzanine kayu
5.    Beri aksesori tambahan

Setelah semua tahap pertimbangan selesai, sekarang tinggal memberikan sentuhan akhir. Mintalah kepada jasa pembuatan mezzaine untuk merekomendasikan sejumlah aksesoris tambahan. Bisa dengan lukisan artistik, pajangan foto, mainan anak dan lain sebagainya.

Contoh Rumah Mezzanine Klien Kreasindoco

Berikut ini adalah beberapa contoh rumah mezzanine di Jakarta, Depok dan sekitarnya yang memesan kepada kreasindoco. Gambar di bawah adalah portofolio kami, sehingga konsumen bisa mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum order.

Ingat, semua gambar dibawah 100% asli milik kreasindoco. 

Jasa mezzanine jakarta

desain mezzanine bogor


jasa mezzanine depok

jasa mezzanine baja ringan

jasa mezzanine besi hollo

Jasa Pembuatan Mezzanine Besi Hollo Murah Jabodetabek dan Sekitarnya

Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan sekitarnya, maka bisa mempercayakan jasa pembuatan mezzanine Besi Hollo kepada kreasindoco. Kami siap menghadirkan mezzanine berkualitas, berdesain menarik dan kokoh.

Lihat Juga:
Kreasindoco menggunakan rangka utama Holow 4x8 dengan ketebalan 2 mm dan dikombinasikan dengan hollow 4x6 2mm. Sementara itu, tiang menggunakan hollow 4x6 full 2 mm. Didukung oleh tim profesional di bidang pembuatan furniture rumah, kreasindoco berani memberikan garansi sampai klien merasa puas terhadap hasil pengerjaan.

Lihat Video proses pembuatannya




Prosesnya cepat, tanpa mengurangi kualitas sedikitpun. Ini hanya bisa didapatkan di kreasindoco, karena tenaga kami sudah berpengalaman lebih dari tahun.

Jika tertarik dengan jasa pembuatan mezzanine kreasindoco, langsung hubungi nomor WhatsApp kami.