--> Skip to main content

Mezzanine Pemasangan di rumah Bpk Luky di Griya Fairus Depok City

Mezzanine adalah fungsinya untuk menambah sebuah ruangan santai, atau ruang belajar, bahkan bisa dijadikan perpustakaan, mezzanine adalah menambah lantai semi permanen, contohnya seperti yang di pesan Bpk Luky ini di Griya Fairus Depok City yang telah rampung kami kerjakan dengan detail dan bisa di cek di video yang berhasil saya dekomentasikan.

Ruangan yang terbatas dan atap plafon yang tinggi bisa didesain untuk ruangan mezzanine dengan ketinggian atap plafon minimal 4 meter sudah sangat layak dan cukup untuk membuat mezzanine yang sangat nyaman.

Berikut ini alamat pemasangan

di Rumah Bpk Luky
Jalan Tambarehe
Griya Fairus Depok City

Berikut ini hasil mezzanine yang sudah kami pasang di rumah Bapak Luky dengan sangat detail yang dikerjakan secara profesional dan ketepatan waktu dalam pemasangan.




Mezzanine ini menggunakan rangka hollo 4x8 dan 4x6 tebal 2mm dan balkon dan tangga menggunakan hollo 4x6 dan hollo 4x4 dan 2x2 tebal 2mm dan alas menggunakan multiplek 18mm, finishing menggunakan cat semprot.



Selain pesan mezzanine Bpk Luky juga pesan Teralis Besi yang telah berhasil kami pasang dengan rapih juga.



Berikut ini dokumentasi proses pemasangan yang dikerjakan oleh tim kami yang didukung oleh tenaga profeional.




Berikut ini bukti pemesanan, pembayaran uang muka dan perlunasan yang dilakukan oleh Bpk Luky dan pihak Kreasindoco  bisa menyelesaikan dengan tepat waktu.


Lihat juga:
Nah demikianlah hasil pemasangan mezzanine di Rumah Bpk Luky di Griya Fairus Depok City, apabila Anda yang berada di Seluruh Depok yang ingin membuat mezzanine bisa kontak whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. Terima kasih.

Tonton juga Videonya jangan lupa subcribe ya