--> Skip to main content

Hijab Masjid pesanan Bpk Bagoll dikirim ke Tegal Jawa Tengah

Alhamdulillah sudah terikirim hijab masjid pesanan Bpk Bagoll di Tegal Jaa Tengah, hijab masjid yang terbuat rangka stainless dan tirai kain yang berkualiats ini memang sangat di perlukan oleh masjid, musholla, mall atau perhotelan yang memiliki ruang sholat, hijab masjid ini berfungsi sebagai pembatas sholat laki-laki dan perempuan.

Hijab masjid yang kami buat menggunakan bahan stainless yang berkualitas baik dan harga bersaing, kami siap menerima pesanan seluruh indonesia yang menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo yang terjamin keamanannya dalam pengiriman.

Berikut ini alamat pengiriman.

Masjid Baiturrahman
Jalan raya Danasari dk. Diwung Rt. 07/ Rw. 01 kecamatan Bojong.
Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Berikut ini hijab masjid yang siap kami kirim ke Tegal yang sudah kami packing dengan sangat rapih semoga sampai dengan selamat.




Berikut ini hasil dan proses pembuatan di workshop yang dikerjakan secara teliti oleh tim kami dan tepat dalam proses pembuatan sesuai waktu yang diberikan.




Berikut ini bukti pemesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bpk Bagoll dan kami harus siap menyelesaikan dengan baik.


Dan ternyata sebelum kami antar sudah di bayar lunas dan konsfirmasi alamat itu tanda kami terpercaya, jangan ragu pesan kepada kami.


Berikut ini Bukti resi pengiriman ke tegal sebanyak 6 unit habis Rp 1.064.800. Semoga barang yang kami sampai dengan selamat sampai tujuan.


Testimoni Barang telah sampai dengan selamat di Tegal

jual hijab masjid tegal

Lihat Juga:
Nah demikianlah pembuatan hijab masjid yang dipesan oleh Bpk Bagoll di Tegal, apabila Anda yang berada di Jawa Tengah dan seluruh Indonesia yang hendak pesan hijab masjid langsung kontak whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.

Tonton Juga Video Cara Rakit jangan lupa Subcribe. youtube.com/maswidtv