--> Skip to main content

Hijab Masjid pesanan Menara Standard Chartered Pertamina di Semanggi Jakarta

Hijab masjid stainless saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan untuk gedung-gedung yang memiliki ruangan sholat, hijab masjid untuk sebagai pemisah ruang sholat untuk laki-laki seprti yang di pesan oleh Bpk Ully Abu Bintang di Musholla lantai dua Pertamina EP Gedung menara Standard Chartered di jalan Prof Dr Satrio Kav 164 Jakarta. Dan Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik pesanan tersebut dan di terima dengan baik.

Berikut alamat pengiriman

Musholla Lantai 2 Pertamina EP
Gedung Menara Standard Charatered
Karet Semanggi Kecamatan Setia Budi 
Jalan Prof Dr Satrio Kav 164 Jakarta Selatan

Berikut ini hasil pembuatan yang sudah kami kirim dan di terima dengan baik oleh Bpk Ully dan sudah kami pasang dilokasi musholla Pertamina Gedung Menara Satndard Charatered.




Berikut ini hasil pembuatan diworkshop yang dikerjakan secara profesional oleh tim kami dengan hasil yang sangat memuaskan.



Berikut ini bukti pesanan yang dilakukan oleh Bpk Ully Abu Bintang Selaku dari Gedung Menara Standar Charatered dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik.


Berikut ini bukti tesetimoni bahwa barang sudah kami kirim sesuai tepat waktu dan tida ada yang cacat sedikit pun.


Lihat Juga:
Demikianlah hasil pesanan hijab masjid stainless yang dipesan oleh Bpk Ully berhasil kami kerjakan dengan baik dengan hasil yang sangat memuaskan dan di terima dengan baik, apabila Anda yang berada di sekitar Jakarta dan sekitarnya yang hendak pesan segera kontak whatsapp kami dan kirimkan ukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.