Selamat Datang di Website Kami Bengkel Las Listrik dan Perdagangan Umum

Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Untuk pemesanannya Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Lampirkan Gambar atau Foto

Dibawah ini adalah hasil kerjaan kami.

Begini Perbedaan Antara Rolling Door Dan Folding Gate, Biar Tidak Salah Pilih

Rolling door dan folding gate, jika dilihat keduanya sama-sama memiliki banyak kemiripan. Yaitu sebagai akses pintu keluar dan masuk untuk gudang, pusat pertokoan, bahkan pintu garasi rumah. Jika dilihat dari bahan, keduanya pun sama-sama terbuat dari besi yang sangat bagus untuk menambah aspek keamanan pada rumah atau tempat usaha anda.

Namun jangan keliru untuk membedakan keduanya. Pintu folding gate dan juga rolling door ternyata tidak sama. Lalu, mana diantara keduanya yang lebih baik digunakan untuk menjaga sistem keamanan rumah atau tempat usaha? Berikut akan kami ulas satu persatu kelebihan dari pintu folding gate dan rolling door.

•    Cara Pakai Rolling Door

Pintu jenis rooling door adalah pintu yang terbuat dari besi tipis yang cukup sering anda temui digunakan untuk toko-toko, garasi ataupun gudang. Rolling door dapat dibuka dan ditutup dengan cara yang sangat fleksibel. Yaitu dengan cara didorong atau ditarik dari atas ke bawah. Kelebihan pintu rolling door ini adalah karena terbuat dari besi tipis sehingga ketika digunakan lebih ringan dan tidak menimbulkan suara berisik.

•    Cara Pakai Folding Gate


Kelebihan pintu folding gate yaitu karena desainnya yang berbeda dengan jenis pintu yang lainnya. Pintu ini memiliki dua lapisan. Dimana lapisan dalam pintu ini berbentuk besi yang saling menyilang, sementara dibagian luarnya adalah plat besi yang dapat disesuaikan ketebalannya. Cara membuka pintu folding gate ini sendiri yaitu dengan cara didorong dan digeser ke bagian samping.

Nah, setelah mengetahui kelebihan dan juga kekurangan dari keduanya. Anda dapat memilih jenis pintu yang tepat untuk memperkuat sistem keamanan dari rumah dan tempat usaha anda.

Ini Dia Jenis - jenis Pintu Folding Gate dan Fungsinya

Pintu folding gate merupakan salah satu jenis pintu yang banyak dipakai oleh para pelaku usaha untuk menjaga sistem keamanan dari rumah dan juga tempat usaha mereka. Banyak yang beranggapan jika pintu folding gate ini terbuat dari besi. Namun itu tidak sepenuhnya benar ya, karena pintu folding gate ini ternyata memiliki banyak macam dan jenisnya. Berdasarkan materialnya berikut kami ulas beberapa jenis-jenis pintu folding gate :

1.    Folding Gate Besi dan Karakteristiknya

Pintu folding gate besi merupakan salah satu pintu yang paling banyak digunakan. Harga pintu folding gate jenis ini bisa dibilang cukup ekonomis dan murah. Namun, Pintu golding gate besi ini biasanya banyak digunakan untuk tipe bangunan yang bertema indoor.

Yang mana tidak terkena terik matahari dan hujan secara langsung. Seperti contohnya pada pusat pertokoan, mall dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan besi merupakan salah satu material yang dapat rusak dan berkarat. Apalagi jika terkena panas dan hujan terus menerus.

2.    Folding Gate Galvalum dan Karakteristiknya

Pintu folding gate galvalum ini masih sekelas besi, namun memiliki kualitas yang lebih baik. Galvalum memiliki sifat yang anti karat dan anti bakteri, itulah mengapa pintu jenis ini banyak digunakan dilokasi outdoor seperti pergudangan, pabrik dan lain sebagainya.

3.    Folding Gate Aluminium dan Karakteristiknya

Jenis pintu folding gate yang ketiga adalah pintu yang terbuat dari aluminium. Pintu folding gate aluminium ini memiliki keunggulan yakni lebih ekonomis, praktis, ringan, anti rayap, tidak mudah berkarat dan lain sebagainya.

Setelah mengetahui jenis-jenis dari pintu folding gate. Tentunya anda akan lebih mantap lagi untuk menentukan pilihan jenis pintu yang tepat untuk menjaga keamanan tempat usaha anda.


Tips Memilih Pintu Folding Gate yang Tepat

Memilih pintu folding gate yang tepat untuk rumah dan tempat usaha sangatlah penting. Kualitas dari pintu yang anda beli harus diperhatikan, jangan hanya tergiur dengan barang yang murah. Anda juga perlu meerapkan beberapa tips berikut ini saat akan membeli pintu folding gate :
  • Saat membeli, anad harus menanyakan dengan detail tentang spesifikasi, bahan dan fitur-fitur dari pintu tersebut
  • Pilihlah pintu yang memiliki ketebalan yang diinginkan dan jangan mudah tergiur oleh harga yang murah
  • Pastikan roda dari pintu folding gate masih berfungsi dengan baik
  • Pilihlah untuk membeli ditoko yang sudah terpercaya dan terbukti kualitasnya
Agar and tidak salah pilih dan menyesal dikemudian hari. Anda perlu memilih dan memilah toko atau produsen yang tepat untuk membeli  pintu folding gate ini. Salah satu tempat yang paling recomended didaerah Jabodetabek adalah Kreasindo.

Baca Juga:
Kreasindo ini menyediakan produk-produk berkualitas yang dibuat oleh tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman. Berdiri semenjak tahun 2009, perusahaan ini terbukti kompeten dan terpercaya. Jadi tidak ada salahnya mempercayakan untuk membeli pintu folding gate ditempat ini ya? Karena tempat ini menyediakan barang-barang yang telah terbukti berkualitas baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel