--> Skip to main content

Inspirasi Pintu Garasi Besi Model Terbaru dan Modern

Garasi dalam sebuah rumah memiliki peranan yang sangat penting. Salah satunya adalah untuk menyimpan kendaraan dan berbagai macam barang-barang lainnya agar lebih aman.  Selain untuk menyimpan kendaraan, garasi juga membuat rumah menjadi lebih rapi dan indah.

Inspirasi Pintu Garasi Besi Model Terbaru dan Modern

Beragam Model Pintu Garasi Besi Paling Populer

Garasi yang sering digunakan oleh rumah-rumah modern kebanyakan menggunakan garasi dengan material besi. Selain lebih kuat dan aman, besi juga memiliki daya pakai yang cukup panjang dan tahan lama. Berikut akan kami ulas beberapa model-model pintu garasi besi yang dapat dijadikan referensi:
  • Pintu garasi besi plat
  • Pintu garasi besi lipat
  • Pintu garasi besi sliding
  • Pintu garasi besi geser/dorong
Mode-model pintu garasi besi semakin bervariatif dan beragam. Baik dari model, corak, motif, warna dan lain sebagainya. Selain sebagai pengaman, pintu garasi besi juga dapat membuat rumah anda menjadi lebih cantik dan berkesan modern.

Inspirasi Pintu Garasi Besi Model Terbaru dan Modern

Ini Dia Tips Sebelum Memilih Pintu Garasi Besi yang Tepat

Garasi selain memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan kendaraan dan pengaman untuk rumah. Juga dapat menjadikan rumah menjadi terlihat lebih elegan dan modern. Untuk itulah perlunya mengetahui cara memilih pintu garasi besi yang tepat untuk diletakkan dirumah anda.

1.    Model Dan Ukuran yang Tepat

Pintu garasi plat memiliki model, corak serta ukuran yang sangat bervariatif. Sebelum membeli pintu garasi, sebaiknya anda memperhatikan hal ini terlebih dahulu. Untuk rumah mungil, anda dapat memilih pintu garasi besi minimalis. Untuk rumah dengan ukuran besar, anda dapat memilih model pintu pagar besi lipat, sliding ataupun dorong.

Ukuran, corak dan model ini sangat berpengaruh pada hasil akhir dari desain rumah. Agar terlihat tetap matchimg dengan desain interior rumah. Tidak ada salahnya memilih garasi dengan corak dan warna yang sesuai dengan warna dinding rumah anda. Lihat: Model dan Harga

2.    Jenis dan Material

Material dari pagar juga mempengaruhi tingkat keamanan. Banyak material yng digunakan untuk membuat pintu garasi. Namun Ada baiknya anda memilih pintu pagar besi untuk memperkuat tingkat keamanan dalam rumah.

3.    Budget atau Anggaran

Setelah mengetahui jenis dan model pintu garasi yang akan dibeli. Anda juga perlu memperhitungkan budget atau anggaran yang telah disiapkan. Anda dapat mulai mencari referensi harga pintu garasi besi yang banyak terpajang disitus-situs internet. Setelahnya, anda dapat menghitung dan menyesuaikan dengan budget dan anggaran yang telah disiapkan.

4.    Mencari Jasa yang Berkualitas

Tips terakhir sebelum membeli pintu garasi besi adalah dengan mencari produsen yang menyediakan jasa pembuatan pintu garasi besi. Pastikan anda memilih tempat yang bagus dan terpercaya. Karena ketika membeli barang yang berkualitas, maka anda pun akan memperoleh banyak keuntungan dan terhindar dari resiko barang cepat rusak.

Inspirasi Pintu Garasi Besi Model Terbaru dan Modern

Rekomendasi Jasa Pintu Garasi Besi Jabodetabek Paling Recomended

Jika anda sedang mencari jasa produsen yang membuat pintu garasi besi yang bagus dan berkualitas didaerah Jabodetabek. Anda dapat mempercayakan pada Kreasindo.

Baca Juga: Ini Dia Kelebihan Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu yang Wajib Anda Ketahui

Kreasindo merupakan perusahaan yang telah beroperasi selama 10 tahun. Berdiri semenjak tahun 2009, membuat perusahaan sudah jelas kompeten dan terpercaya dalam melayani konsumen. Berikut beberapa keuntungan bila anda menggunakan jasa Kreasindo :
  • Telah berdiri semenjak tahun 2009 sehingga telah terbukti kompeten dan terpercaya
  • Memiliki tenaga ahli dan profesional dibidangnya
  • Menghasilkan produk yang terjamin berkualitas
  • Menyediakan model-model pintu garasi besi yang terbaru dan selalu up to date
  • Harga terjangkau dan bersaing.
Itulah beberapa keuntungan jika anda menggunakan jasa Kreasindo. Untuk anda yang membutuhkan jasa pembuatan pintu garasi besi yang bagus dan berkualitas, jasa kami ini menjadi salah satu tempat yang tepat untuk anda.